Di Launching Kwarcabpekanbaru.or.id, Wako: Sambutlah Masyarakat 5.0

Tidak ada komentar

Di Launching Kwarcabpekanbaru.or.id, Wako: Sambutlah Masyarakat 5.0

kwarcabpekanbaru.or.id - Wali Kota Pekanbaru, DR. H. Firdaus, ST, MT secara resmi melaunching website resmi Kepramukaan. Web yang beralamat di http://kwarcabpekanbaru.or.id tersebut selain berisi informasi kegiatan Kepramukaan di wilayah Kota Pekanbaru, juga akan menjadi barometer informasi kegiatan Kepramukan baik internal dan eksternal.

Kehadiran website ini disambut bangga Firdaus yang juga merupakan Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pekanbaru. Bahkan beliau menyebutkan, langkah ini juga merupakan bentuk menjawab tantangan masyarakat 5.0 dalam masa masyarakat 4.0.

"Sambutan masyarakat 5.0 ditengah revolusi 4.0. Ini adalah tantangan sebenarnya yang sudah mulai terjawab, salah satunya dengan hadirnya website ini," ujar Wali Kota Pekanbaru dua periode ini, Selasa (2/11/2021).

Ditambahkan Wako, pada kemerdekaan Indonesia Emas, Indonesia akan menjadi lima besar negara berpengaruh di dunia. Untuk menghadapi itu, SDM adalah kunci paling besar selain SDA. Pramuka adalah wadah yang tepat untuk menciptakan SDM tersebut. 

"Ditambah lagi dengan kehadiran website ini, segala informasi untuk upgrade diri mencapai SDM unggul bisa tercipta. Saya yakin dan percaya Kwarcab Pekanbaru bisa," harapnya.*

Penulis : Pusinfo Kwarcab Pekanbaru

Tidak ada komentar

Posting Komentar