Kak Hj. Rinarni Lantik Pengurus Mabiran, Kwarran dan DKR Rangsang Pesisir

Tidak ada komentar
Pelantikan Kwaran Rangsang Pesisir oleh Ka Kwarcab Kepulauan Meranti di Desa Kedabu Rapat Kecamatan Rangsang Pesisir (23/11//2021) 


Kwardariau.or.id, Selatpanjang - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti Hj. Rinarni, SE melantik jajaran pengurus Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Rangsang Pesisir. Kegiatan pelantikan yang digelar di Lapangan Badminton, Desa Kedabu Rapat, Kecamatan Rangsang Pesisir tersebut juga diikuti pelantikan jajaran pengurus Kwartir Ranting yang diketuai Kak Ahmadi dan Dewan Kerja Ranting Rangsang Pesisir masa bakti 2021-2024, Selasa (23/11/2021) siang.

Mengawali kegiatan pelantikan, Hj. Rinarni SE selaku ketua Kwarcab Kepulauan Meranti menyerahkan bibit Ketapang Kencana dan Palam Putri kepada Mabiran Masnawi, S.Ag. Kemudian Kak Hj Winarni juga mendapatkan cenderamata dari Ketua Kerja Ranting Rangsang Pesisir Putri Sukma Kusuma Dewi berupa Lukisan yang berupa gambar Hj Winarni. 

Dalam sambutan nya kak Hj. Rinarni mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Majelis Pembimbing Ranting, Kwartir Ranting dan Dewan Kerja Ranting Rangsang Pesisir. Ketua Kwarcab Kepulauan Meranti berharap pengurus dapat menjalankan tugasnya dan penuh tanggung jawab serta lebih aktif dan maju lagi. 

"Kepada pengurus dan seluruh yang hadir agar terus berkarya dan berbakti. Para pembina agar bisa membuat materi pelatihan yang baik dan sistematis agar membangkitkan gairah gerakan kepramukaan. Dengan begitu jajaran Mabiran, Kwartir Ranting dan Dewan Kerja Ranting Rangsang Pesisir lebih maju, cerdas bermartabat dan ikut serta membangun daerah," ujarnya.

Hadir dalam giat tersebut Wakil Ketua Kwarcab Gerakat Pramuka Kepulauan Meranti bidang Binawasa H. Selamat Marino, S.Pd, BPBD Amri, Camat Rangsang Pesisir Masnawi, S. Ag, Kades se - Kecamatan Rangsang Pesisir dan segenap pengurus Mabiran, Kwarran Rangsang Pesisir.


Kak     : Kak Amrul 
Editor  : Kak Lukman Prayitno

Tidak ada komentar

Posting Komentar