Petunjuk Teknis Aplikasi SIMUKA Kwartir Daerah Riau

Tidak ada komentar


Sejalan dengan kegiatan yang berbasis teknologi informasi, Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau merasa perlu untuk mengembangkan dan mengimplementasikan sistem informasi manajemen dengan menggunakan teknologi informasi - Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pramuka (SIMUKA) Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau, dengan tujuan : 

1) Menyediakan informasi yang berguna dalam menganalisis data dan pengambilan keputusan bagi Kwartir dan gugus depan. 

2) Memudahkan pekerjaan dan pengelolaan data di tingkat Kawrtir dan gugus depan. 

3) Menyediakan informasi yang akurat berkenaan peserta didik, anggota dewasa, portofolio dari setiap anggota dan informasi kwartir dan gugus depan yang menjadi target pengembangan Gerakan Pramuka di Kwarda Riau. 

4) Menyediakan layanan yang dapat digunakan sebagai media pengendali, perencana, evaluasi dan sebagai sarana perbaikan yang berkelanjutan. 

Dokumen petunjuk penggunaan aplikasi (user manual) ini dibuat dengan tujuan untuk memberikan gambaran dan panduan bagi pengguna dalam menjalankan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pramuka (SIMUKA) Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau secara maksimal kepada operator. Dengan dapat dioperasikanya aplikasi ini, diharapkan informasi dapat lebih cepat sampai kepada tujuan.

Besar harapan kami, buku ini dapat bermanfaat bagi operator Aplikasi Sistem Informasi

UNDUH JUKNIS

BACA JUKNIS



Tidak ada komentar

Posting Komentar