Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Kampar serahkan bantuan sosial kepada Kak Suhono

Tidak ada komentar

Ketua Kwarcab Kampar diwakili oleh Wakil Ketua bidang Abdimasgana dan LH Kak Rasul Pratama Mulia menyerahkan bantuan sosial kepada Staf Kwarda Riau Kak Suhono pada Rabu, 13/4/2022 di Kantor Kwarda Riau



Kwardariau.or.id - Pekanbaru , Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kampar melalui Satuan Tugas (Satgas) Pramuka Peduli menyerahkan bantuan sosial kepada Staf Kwarda Riau Kak Suhono dimana rumah orang tua beliau pada Rabu, 6/4/2022 yang lalu mengalami musibah kebakaran di Jalan Harapan Kecamatan Rumbai Pekanbaru.

Bantuan sosial diserahkan oleh Ketua Kwarcab Kampar diwakili oleh Wakil Ketua bidang pengabdian masyarakat, penanggulangan bencana dan lingkungan hidup (abdimasgana lh) Kak Rasul Pratama Mulia didampingi oleh Sekretaris Kwarcab Kak Jon Haril dan Staf Kak Rio Anugrah Akbar pada Rabu, 13/4/2022 bertempat di Kantor Kwarda Riau.

Wakil Ketua bidang Abdimasgana dan LH Kak Rasul Pratama Mulia menyampaikan semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga Kak Suhono.

mudah-mudahan bisa bermanfaat, dan dengan adanya musibah ini kita ambil hikmah dan pelajarannya karena dibalik kejadian ada hikmah dan rahasia Allah SWT kata Kak Rasul. 

Sementara Kak Suhono menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kwarcab Kampar.

saya dan keluarga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kakak-kakak dari Kwarcab Kampar yang telah membantu berupa dana untuk dibangunnya kembali rumah orang tua saya yang sudah terbakar seminggu yang lalu kata Kak Hono.

semoga Kakak-kakak dari Kwarcab Kampar diberikan kemurahan rezeki oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan tambahnya.  

Penulis : Kak Irwan Yuliadi 

Tidak ada komentar

Posting Komentar