Lepas peserta Jamnas XI Kota Dumai, ini pesan Ketua Mabicab

Tidak ada komentar
Walikota Dumai selaku Ketua Mabicab Kak H. Paisal, SKM.,MARS menyerahkan bendera Pramuka kepada Pembina Pendamping Jamnas XI Kwarcab Kota Dumai pada acara melepas kontingen Jamnas XI di halaman depan gedung Sri Bunga Tanjung Kota Dumai, Rabu, 10/8/2022


 

Kwardariau.or.id, Dumai – Walikota Dumai selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kak H. Paisal, SKM.,MARS melepas secara resmi kontingen Jambore Nasional (Jamnas) XI Tahun 2022 Kwarcab Kota Dumai pada Rabu, 10/8/22 di halaman depan gedung Sri Bunga Tanjung (pendopo), jalan Puteri Tujuh Kota Dumai.

 

Hadir pada saat acara Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kak Eko Wardoyo, S.Sos.,M.Si., Dandim 0320/Dumai Kak Letkol Arh. Hermansyah Tarigan, SE., Perwakilan Kapolres, Kasat Binmas Kak Hardiyanto, SE.,M.Si., para Wakil Ketua Kwarcab, para Ketua Kwarran, orang tua peserta dan peserta Jamnas XI.

 

Ketua Mabicab menyampaikan sangat apresiasi kepada Ketua Kwarcab dan jajaran yang telah mempersiapkan kontingen Jamnas.




 

"Saya minta kepada adik-adik untuk dapat mengenalkan Kota Dumai kepada peserta Jamnas, baik-baik menjaga diri, jaga ibadah kalian jangan sampai ditinggalkan, jaga kesehatan agar tampil lebih prima pada saat mengikuti kegiatan Jamnas" pintanya.

 

"kedepan saya minta pramuka Kota Dumai lebih baik" harapnya.

 

"kami juga berharap kedepan libatkan anak-anak untuk mengikuti kegiatan pramuka mulai dari tingkat SD karena dalam pramuka banyak hal positif yang bisa kita ambil dan ini modal awal dalam pembentukan karakter generasi muda agar lebih baik lagi" tambahnya.

 

"kami doakan perwakilan yang mengikuti Jamnas disana baik-baik saja dan yang penting harus semangat dan tunjukkan prestasi luar biasa kalian dan harumkan nama Kota Dumai" ucapnya.

 

Sementara Ketua Kwarcab dalam laporannya menyampaikan kontingen berjumlah 8 penggalang putra dan 8 putri didampingi 1 Pembina putra dan 1 putri yang jumlah keseluruhan 18 orang.



 

"kepada adik-adik yang mengikuti Jamnas kami ingatkan ikuti seluruh aturan dan petunjuk dan harus meminta petunjuk kepada masing-masing pembina pendamping" kata Kak Eko.

 

"Saya ucapkan terimakasih Ka. Mabicab yang mensupport kegiatan nasional ini" ucapnya.

 

"Kita minta kepada orang tua adik-adik yang mengikuti Jamnas jangan terlalu risau dan jangan sering-sering menelpon" pintanya.

 

Penulis : Irwan Yuliadi 

Info : Yuston 



Tidak ada komentar

Posting Komentar