BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

11 Regu Penggalang Bersaing di LT-II Tembilahan Hulu

Ketua Kwarran Tembilahan Hulu , kak said Abdul Aziz sedang memberikan sambutan upacara pembukaan LT-II Tembilahan Hulu di halaman Universitas Islam Indragiri jalan Provinsi Parit 1 Tembilahan, kecamatan tembilahan hulu kelurahan Tembilahan Hulu, Sabtu (28/1/2023) pagi. Foto: Said Abdul Aziz

Kwardariau.or.id, Tembilahan - Lomba Tingkat Dua (LT-II) Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tembilahan Hulu diikuti oleh 11 regu pramuka penggalang. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Universitas Islam Indragiri, Jalan Provinsi Parit 1 Tembilahan, Kecamatan Tembilahan Hulu tersebut pada Sabtu - Ahad (28 -29 Januari 2023).




Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tembilahan Hulu, kak Said Abdul Aziz mengatakan, jumlah peserta yang mengikuti LT-II mencapai 88 orang peserta. Terdiri dari 40 orang penggalang putra dan 48 orang penggalang putri.

"Sedangkan materi lomba yang akan mereka ikuti yaitu lomba semaphore, morse dan tali temali. Kemudian ada juga lomba tilawah, sandi, hasta karya dan LKBB," ungkap kak Aziz, sapaan karibnya.




Sementara itu, LT-II Tembilahan Hulu langsung dibuka secara resmi oleh Ketua Kwarran Tembilahan Hulu kak Said Abdul Aziz, Sabtu (28/1/2023) siang. Dalam sambutannya saat upacara pembukan, kak Aziz berharap peserta yang mewakili Kwarran Tembilahan Hulu nantinya dapat bersaing dengan kwarran-kwarran yang ada di Kwarcab Indragiri Hilir.

"Mudah-mudahan regu pemenang nantinya bisa mengharumkan nama Kwarran Tembilahan Hulu. Tentunya setelah LT-II ini berakhir, langsung fokus untuk persiapan LT-III Indragiri Hilir," tutur kak Aziz.

Penulis : kak M. Arvin Aradhana
Editor : kak Lukman Prayitno
Foto : Dok. Kwarran Tembilahan Hulu


« PREV
NEXT »