BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Banyak Ilmu Bermanfaat, Ayo Ikuti Kelas Kreatif Pramuka






Kwardariau.or.id, Pekanbaru - Humas dan Informatika Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau bakal menggelar berbagai pelatihan menarik lho. Terutama buat Pramuka Penegak, Pandega hingga Pramuka Dewasa.

Jadi jangan lupa untuk mendaftar pada setiap kelasnya ya. Apalagi para pemateri merupakan orang-orang yang cukup ahli dibidangnya. Bahkan beberapa pemateri selalu siap sedia melayani diskusi bahkan setelah kelas kreatif usai digelar.

Lalu, apa itu Kelas Pramuka Kreatif? Menurut Wakil Ketua Bidang Kehumasan dan Informatika Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau, Kak Alfa Frisa Septania, Rabu (25/1/2023), Kelas Pramuka Kreatif merupakan program kelas rutin berbagi ilmu dari mentor-mentor kebanggaan Pramuka.

"Nah para mentor-mentor yang ahli dibidangnya ini akan dilibatkan dalam kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkembangkan kompetensi generasi muda dalam mempersiapkan masa depan yang lebih seru," tutur Kak Alfa Nonie, sapaan karibnya.




Ditambahkannya, Kelas Pramuka Kreatif ini merupakan program penting untuk pembinaan peserta didik. Apalagi para peserta bisa mendapatkan ilmu secara teori maupun praktik untuk menambah kesiapan menyonsong masa depan.

"Tentunya kita juga bisa menambah kawan baru dari peserta lainnya yang hadir di Sekretarit Kwarda Riau, Jalan Diponegoro nomor 15, Kota Pekanbaru. Makin ramai tentu makin seru lho. Apalagi juga juga tayang di live instagram dan youtube Kwarda Riau," tambahnya.

Nah, untuk adik-adik Pramuka Penegak dan Pandega (T/D) yang tertarik untuk bergabung silahkan DM akun instagram @kwardariau atau langsung wa admin ke nomor 0813 8585 3300.

Penulis : Kak Lukman Prayitno
« PREV
NEXT »