BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

LT-II Kwarran Rengat Barat Digelar Awal Februari

Ka Kwarran, Kak Warsito Memimpin Rapat Teknis Persiapan LT II Kwarran Rengat Barat





Kwardariau.or.id, Pematang Reba - Lomba Tingkat Dua (LT-II) Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rengat Barat, Indragiri Hulu digelar awal Februari mendatang. Hal ini diungkapkan Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rengat Barat, Kak Warsito usai menggelar rapat teknis persiapan LT-II di Pematang Reba, Sabtu (14/1/2023) sore.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh para andalan ranting seperti Kak Soelistyorini, Kak Sunarmi, Kak Mimi Larasari, Kak Sri Wahyuni dan anggota panitia lainnya dari unsur Dewan Kerja Ranting (DKR) Rengat Barat. Selain itu juga tampak hadir beberapa Pembina Gugusdepan.

Panitia Rapat Foto Bersama di RTH Pematang Reba



Ketua Kwarran Rengat Barat, Kak Warsito mengatakan rapat teknis yang diikuti para andalan, dewan kerja dan pembina gudep tersebut difokuskan untuk membahas teknis pelaksanaan Lomba Tingkat Dua. Sehingga pada pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah rapat berjalan dengan lancar. Adapun yang dibahas yaitu tentang teknis lomba yang akan dilaksanakan. Seperti lomba LKBB, seni tari daerah, menaksir tinggi, semaphore, morse, tapak tenda, sandi dan pionering," ungkap Kak Warsito didampingi Ketua Panitia LT-II Kwarran Rengat Barat Kak Mimil Larasari.

Menurut Kak Mimil, LT-II Kwarran Rengat Barat Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 4-5 Februari 2023. Untuk tempat kegiatakan digelar di bumi perkemahan MIS Al- Firdausy, Pematang Reba.

"Semoga LT-II nanti bisa berjalan dengan lancar dan terpilih regu terbaik yang akan kita utus ke LT-III Kwarcab Indragiri Hulu" ujar Kak Mimil.

Penulis : Kak Warsito/ Kak Lukman Prayitno
Editor : Kak Lukman Prayitno
« PREV
NEXT »