BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

LT-II Tebing Tinggi, Regu Kuda Laut dan Melati Raih Regu Berprestasi Tinggi

Regu Kuda Laut dan Melati Raih Predikat Berprestasi Tinggi pada LT-II Tebing Tinggi



Kwardariau.or.id, Selatpanjang - Regu Kuda Laut dan Melati meraih predikat sebagai regu penggalang berprestasi tinggi pada Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Dua (LT-II) Kwartir Ranting Tebing Tinggi. Kedua regu tersebut merupakan utusan dari Gugusdepan MTs Negeri 1 Kepulauan Meranti.

Hal ini berdasarkan surat keputusan pemenang yang dibacakan oleh Sekretaris Kwarran Tebing Tinggi, Kak Supriyadi pada penutupan LT-II, Ahad (15/1/2023) siang. Selain kedua regu tersebut, regu berprestasi baik putra diraih oleh regu Garuda dari SMP Negeri 2 Tebing Tinggi sedangkan regu berprestasi cukup diraih oleh regu Macan dari SMPS Darul Fikri.


Penyerahan Tunggul Regu Berprestasi pada Lomba Tingkat Dua (LT-II) Kwarran Tebing Tinggi.


Sedangkan pada Pramuka Penggalang putri, regu berprestasi baik diraih oleh Regu Seruni dari SMPS Darul Fikri. Kemudian regu berprestasi cukup diraih oleh Regu Sakura dari SMP Negeri 4 Tebing Tinggi.

Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Ranting Tebing Tinggi, Kak Safrizal dalam sambutannya saat penutupan LT-II mengatakan bahwa semua peserta yang mengikuti LT-II adalah juara. Menurutnya adik-adik Pramuka Penggalang yang diutus oleh pangkalannya adalah orang-orang yang terbaik di Gugusdepannya.

“Kepada regu berprestasi tinggi yaitu Regu Kuda Laut dan Melati dari MTsN 1 Kepulauan Meranti agar tidak berpuas diri. Adik-adik harus segera mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba tingkat tiga (LT-III) Kwartir Cabang Kepulauan Meranti mewakili Kwartir Ranting Tebing Tinggi,” pesannya.

Salah satu pembina pendamping MTsN 1 Kepulauan Meranti, kak Abdul Hafid mengharapkan bimbingan dan dukungan dari Kwarran Tebing Tinggi. Terutama latihan persiapan menghadapi LT-III.

“Kami berharap ada dukungan dari Kwarran Tebing Tinggi. Agar regu yang mendapat predikat berprestasi baik dapat dimantapkan lagi scouting skills-nya sebelum mengikuti LT-III Kwartir Cabang Kepulauan Meranti,” harapnya.

Penulis : Kak Khoirudin
Editor : Kak Lukman Prayitno


« PREV
NEXT »