BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

LT-III Kwarcab Rohul Digelar Bulan Ini




Kwardariau.or.id, Rokan Hulu, Kwardariau.or.id - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu dipastikan menggelar Lomba Tingkat Tiga (LT-III) pada tanggal 26 - 29 Januari 2023 mendatang. Kagiatan lomba regu penggalang tersebut akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan SD Negeri 001 Kepenuhan, Kelurahan Kota Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Rokan Hulu.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Penyelenggara LT-III Kwartir Cabang Rokan Hulu, kak Nanang Sodiq kepada Kwardariau.or.id Senin (9/1/2023) siang. Dikatakannya jadwal pelaksanaan kegiatan lima tahun sekali tersebut merupakan hasil Rapat Program Kerja Yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Terkait persiapan, sebut Kak Nanang, LT-III Kwarcab Rokan Hulu telah dipersiapkan rengan matang. Mulai dari logo hingga petunjuk teknis kegiatan telah dipersiapkan oleh pihaknya.

"Mulai dari logo hingga juknis kegiatan telah kami selesaikan. Kegiatan ini nantinya akan diikuti utusan kwartir ranting yang telah melaksanakan LT-II disetiap ranting," ujar Kak Nanang.

Diperkirakan jumlah peserta yang mengikuti LT-III sebanyak 32 regu utuh. Setiap kwartir ranting mengirimkan 2 regu yang terdiri dari 1 regu putra dan 1 regu putri.

Penulis : Kak Darmansyah (Kontributor Rokan Hulu)
Editor : Kak Lukman Prayitno


« PREV
NEXT »