BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Mabiran dan Pengurus Kwarran Batang Cenaku Dilantik, Ini Pesan Kakwarcab Inhu

Ketua Kwartir Cabang Indragiri Hulu Kak Abdul Rahman memasangkan tanda jabatan Majelis Pembimbing Ranting kepada Ketua Mabiran Kak Dudy Sambari, S. Ab



Kwardariau.or.id, Bukit Lipai - Pelantikan Majelis Pembimbing Ranting, Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) dan Dewan Kerja Ranting Batang Cenaku pada Selasa (24/1/2023) berlangsung meriah. Bahkan kehadiran Ketua Kwarcab Inhu, Kak Abdul Rahman dan rombongan disambut barisan adik-adik penggalang yang berjejer rapi di tepi jalan sambil menyanyikan lagu-lagu pramuka dengan penuh semangat.

Selain itu, rangkaian acara pelantikan di Gedung Serbaguna Desa Bukit Lipai, Kecamatan Batang Cenaku tersebut juga diawali dengan tari persembahan dan atraksi semaphore yang dibawakan anggota DKR Batang Cenaku. 

Kamabiran Batang Cenaku, Kak Dudy Sambari, S. Ab melantik Pengurus Kwartir Ranting Batang Cenaku yang diketuai oleh Kak Marwanto, S. Pd



Dalam prosesinya, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu, Kak Abdul Rahman melantik Pengurus Mabiran Batang Cenaku yang diketuai oleh Kak Dudi Sumbari, S.AB. Selanjutnya Kamabiran kak Dudi Sumbari, S.AB melantik Pengurus Kwartir Ranting Batang Cenaku yang diketuai oleh Kak Marwanto, S.Pd MM. Dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Dewan Kerja Ranting Batang Cenaku  yang diketuai oleh Rian Hidayat. 

Dalam sambutannya Ketua Kwarcab Indragiri Hulu, Kak Abdul Rahman berharap agar Kwarran Batang Cenaku dapat bersinergi dengan Mabiran, DKR dan stakeholder lainnya dalam memajukan Pramuka di Batang Cenaku.

"Hari ini Kakak- kakak sekalian telah dilantik, baik sebagai Pengurus Mabiran, Kwarran dan DKR. Kami mengucapkan selamat bekerja untuk memajukan Pramuka di Batang Cenaku dan berharap dapat bersinergi dengan pihak - pihak lain sehingga kegiatan Pramuka dapat lebih dirasakan masyarakat," ujar Kak Abdul Rahman.

Sambutan meriah atas kehadiran pengurus Kwarcab Indragiri Hulu ke Batang Cenaku.


Sementara itu Ketua Kwarran Batang Cenaku, Kak Marwanto, S.Pd MM mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan rapat kerja untuk menyusun program-program satu tahun kedepan.

"Sehingga kami dapat menyusun dan melaksanakan kegiatan tersebut. Nantinya kami dapat mengemban amanah ini dengan baik" harap Kak Marwanto.

Penulis : Kak Warsito
Editor : Kak Lukman Prayitno


« PREV
NEXT »