BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Regu Rajawali dan Rosela Juarai LT-II Pendalian IV Koto





Kwardariau.or.id, Rokan Hulu - Regu Rajawali dan Rosela utusan Gugusdepan MTs As-Syafiiyah berhasil menjuarai Lomba Tingkat Dua Se Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Pendalian IV Koto. Hal ini diketahui saat penutupan LT-II, Ahad (15/1/2023) siang di Bumi Perkemahan SMKN 1 Pendalian IV Koto, Desa Air Panas Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan Hulu.

Dari data yang diungkap Ketua Kwarran Gerakan Pramuka Pendalian IV Koto, Kak Muliadi AMd, regu terbaik 2 putra diraih oleh Regu Raja Semut Gugusdepan SMPN 2 Pendalian IV Koto. Sedangkan urutan ketiga diraih Regu Puma Hitam dari SDN 001 Pendalian IV Koto.

"Sedangkan pada satuan putri, urutan kedua diraih Regu Alga dari Gugusdepan SMPN 2 Pendalian IV Koto dan juara ketiga diraih Regu Sakura Gugusdepan SDN 004 Pendalian IV Koto," ungkapnya.




Kak Muliadi menambahkan, dua regu terbaik dari gugusdepan MTs As-Syafiiyah tersebut nantinya akan mewakili Kwarran Pendalian IV Koto untuk mengikuti Lomba Tingkat Tiga Se Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kwarran Kepenuhan pada akhir Januari.

"Kami Berharap utusan kita ini dapat bersaing di LT-III tersebut. Sehingga tentunya sebelum itu perlu latihan lebih keras agar bisa tampil lebih baik lagi," tambahnya.

Penulis : Kak Darmansyah
Editor : Kak Lukman Prayitno
« PREV
NEXT »