BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

LT-III Kwarcab Pekanbaru, 6 Kwarran Dipastikan Ikut Serta

 






Kwardariau.or.id, Pekanbaru - Lomba Tingkat Regu Penggalang Tiga (LT-III) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru bakal digelar mulai Jumat - Ahad (10-12/3/2023). Hingga pelaksanaan Technical Meeting, LT-III yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Sialang Rampai Kwarcab Pekanbaru ini dipastikan akan diikuti 6 utusan Kwarran.


Sedangkan kwartir ranting lainnya yaitu Kwarran Senapelan dan Sail masih menunggu verifikasi. Sementara 7 Kwarran lainnya kemungkinan baru akan memberi kepastian saat pembukaan LT-III. Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Kwarcab Pekanbaru bidang Bina Muda, Kak Jacky Nurwandy, Kamis (9/3/2023) di Pekanbaru. 





"Hingga saat ini ada 6 kwarran yang sudah memastikan ikut serta. Keenam kwarran tersebut yaitu Kwartir Ranting Rumbai, Bukit Raya, Tenayan Raya, Marpoyan Damai, Tuah Madani dan Bina Widya," ungkap kak Jacky. 


Terkait dengan masih ada 7 Kwarran yang belum mengutus peserta, panitia menyatakan masih menunggu hingga pelaksnaan pembukaan giat. Panitia juga memaklumi keterlambatan tersebut, karena ada beberapa kwarran yang benar-benar baru melaksanakan LT-II beberapa hari lalu. 


“Panitia memaklumi, mungkin persiapan mereka yang mendadak atau belum selesai administrasinya. Kita sendiri mempersiapkan ini dengan waktu yang singkat karena setelah ini lanjut ke LT-IV di Kwarda. Sampai besok, kami masih menunggu peserta perwakilan Kwarran lainnya,” tuturnya.


Pewarta : kak Adrian Eko Desrilianto

Editor : kak Lukman Prayitno



« PREV
NEXT »