BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Mabi, Pengurus Kwarran dan DKR Sungai Lala resmi dilantik

 

Prosesi pelantikan Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Sungai Lala, kak Elpahri Adha, S.Sos.MH oleh Ketua Kwarcab Indragiri Hulu, kak Abdul Rahman, S.Pd.M.Si


Kwardariau.or.id, Sungai Lala - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu, kak Abdul Rahman, S.Pd.M.Si melantik Camat Sungai Lala kak Elpahri Adha, S.Sos.MH selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) Gerakan Pramuka Sungai Lala. 


Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Camat, Kecamatan Sungai Lala, Rabu ( 29/03/2023) siang. 


Usai pelantikan Mabiran kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sungai Lala periode 2023-2026 yang diketuai oleh kak Redi Prasetyo, S.Pd.SD.

Prosesi pelantikan Ketua Kwarran Sungai Lala, kak Redi Prasetyo, S.Pd.SD oleh Kamabiran Sungai Lala, kak Elpahri Adha, S.Sos.MH


Kemudian Ketua Kwarran Sungai Lala, kak Redi Prasetyo, S.Pd.SD melantik pengurus Dewan Kerja Ranting (DKR) Sungai Lala yang diketuai oleh Fikri Mahmuda. 


Kamabiran Sungai Lala, kak Elpahri Adha dalam sambutannya mendukung penuh program-program kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus Kwarran Sungai Lala untuk memajukan gerakan pramuka di Sungai Lala. 

Pemasangan tanda jabatan ka Kwarran oleh Kamabiran Sungai Lala, kak Elpahri Adha, S.Sos.MH



"Kami siap dan akan mendukung penuh program Kwarran Sungai Lala dalam upaya memajukan gerakan pramuka dan mempersiapkan generasi muda yang kreatif, inovatif berprestasi," ungkap kak Elpahri.


Sementara itu, Ketua Kwarran Sungai Lala, kak Redi Prasetyo mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak atas dilantiknya pengurus baru ini. 


"Kami akan berusaha untuk meningkatkan kembali program-program kerja Kwarran Sungai Lala dan kami juga berharap dukungan semua pihak, seperti Kwarcab, Kamabiran, Kamabigus, DKC, DKR dan pihak yang tidak dapat kami sebut satu persatu untuk mewujudkan program kerja kami," harap kak Redi. 

Foto Ka Kwarcab Indragiri Hulu bersama unsur Kamabiran, Kwarran, DKR Sungai Lala usai pelantikan di Aula Kantor Camat Sungai Lala.


Tampak hadir pada acara pelantikan Ketua Kwarcab dan andalan cabang gerakan pramuka Indragiri Hulu yakni, kak Iba Subana, S.Sos, kak Sudarmono, M.Pd, kak Herlina, S.Pd, Kapolsek Sungai Lala kak L. Sinaga, kamabigus se Kwarran Sungai Lala dan undangan lain. 


Penulis : Kak Warsito

Editor : Kak Rasid Ahmad

« PREV
NEXT »