BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Bantu masyarakat terdampak Covid-19, Kwarda Riau terima bantuan dari PT. RAPP

Bantu masyarakat terdampak Covid-19, Kwarda Riau terima bantuan dari PT. RAPP


PEKANBARU - Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Riau menerima bantuan dari PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan yang diterima berupa bantuan sembako sebanyak 100 paket diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Penyerahan bantuan diserahkan oleh Stake Holder Relation (SHR) Manager Provinsi PT. RAPP Bapak Wijatmoko Rah Trisno kepada Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Riau Kak H.M. Azaly Djohan, S.H pada Kamis, 19/8/2021 di aula Kantor Kwarda Riau.

Stake Holder Relation (SHR) Manager Provinsi PT. RAPP Bapak Wijatmoko Rah Trisno pada saat acara penyerahan bantuan menyampaikan bahwa kegiatan kepramukaan melalui nilai-nilai kepramukaan sangat penting dan diperlukan oleh anak-anak seperti membentuk mental, karakter dan keterampilan. Hal ini pernah dirasakan beliau saat menjadi anggota Pramuka waktu SMP dulu dan menjadi peserta Jambore Nasional tahun 1981.

“RAPP telah banyak memberikan bantuan terkait Covid-19 seperti bantuan alat pelindung diri (APD), bantuan oxygen dan lainnya dan hari ini kami menyerahkan bantuan paket sembako kepada Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Riau” katanya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, kami juga menyampaikan salam dari Pak Mulya Nauli yang seyogyanya beliau akan hadir namun karena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggal diwakilkan kepada kami” tambahnya.

Sementara Ketua Kwarda Riau Kak H.M.Azaly Djohan menyampaikan bahwa Kwarda Riau telah dibantu oleh perusahaan-perusahaan daerah di Provinsi Riau dalam rangka membantu anggota Gerakan Pramuka dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kemarin kami dibantu oleh PT. Bumi Siak Pusako, PT. Bank Riau Kepri, SKK Migas dan hari ini dibantu oleh PT. RAPP” kata Kak Azaly Djohan.   

“Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, Kwarda Riau telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti pembuatan tempat cuci tangan, pendistribusian tempat cuci tangan ke tempat-tempat keramaian seperti di Pasar Sukaramai, Pasar Sail dan lainnya” katanya.

“Kondisi Covid-19 saat ini sangat memberikan dampak kepada masyarakat terutama dari segi ekonomi, dimana jumlah masyarakat miskin bertambah, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat” tambahnya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dari PT. RAPP dan kami siap menyampaikan bantuan ini kepada masyarakat yang terdampak Covid-19” jelas Kak Azaly.

“Do’a kami dan dari masyarakat mudah-mudahan PT. RAPP terus berkontribusi untuk masyarakat dan perusahaan berjalan sesuai dengan yang diharapkan” tutupnya.

Hadir dalam acara penyerahan, Ketua Harian Mabida Riau Kak Masrul Kasmy, Bendahara Mabida Riau Kak Amrin Am, Wakil Ketua Kwarda Riau bidang pengabdian masyarakat, penanggulangan bencana dan lingkungan hidup Kak Joko Pujiono, Ketua Satuan Tugas Pramuka Peduli Kwarda Riau Kak Lukman Hakem, Andalan Kwarda Riau Kak Priyo Anggoro, Pengurus Dewan Kerja Daerah Riau dan perwakilan PT. RAPP.

Stake holder relation (SHR) Manager Provinsi PT. RAPP Wijatmoko Rah Trisno menyampaikan sambutan pada acara penyerahan bantuan dari PT. RAPP kepada Kwarda Gerakan Pramuka Riau, Kamis, 19/8/2021 di aula Kantor Kwarda Riau.

Ketua Kwarda Riau H.M.Azaly Djohan menyampaikan sambutan pada acara penyerahan bantuan dari PT. RAPP kepada Kwarda Riau pada Kamis, 19/8/2021 di aula Kantor Kwarda Riau.

Stake holder relation (SHR) Manager Provinsi PT. RAPP Wijatmoko Rah Trisno menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua Kwarda Riau H.M.Azaly Djohan, Kamis, 19/8/2021 di aula Kantor Kwarda Riau.

Ketua Kwarda Riau H.M.Azaly Djohan menyerahkan bantuan kepada perwakilan anggota Gerakan Pramuka yang terdampak Covid-19, disaksikan oleh SHR Manager Provinsi PT. RAPP Wijatmoko Rah Trisno, Kamis, 19/8/2021

Ketua Kwarda Riau H.M.Azaly Djohan didampingi Waka Abdimasgana dan LH Joko Pujiono dan Ketua Satgas Pramuka Peduli Lukman Hakem menyerahkan bantuan kepada anggota Gerakan Pramuka yang terdampak Covid-19, Kamis, 19/8/2021

Foto bersama setelah penyerahan bantuan



Penulis : Irwan Yuliadi : Humas Kwarda Riau
Foto : Irwan Yuliadi
« PREV
NEXT »