Bimtek Gudep Ramah Lingkungan Se-Sumatera Dimulai

Tidak ada komentar





Kwardariau.or.id, Siak Sriindrapura: Perhelatan Besar Bimbingan Teknis ( Bimtek) Gudep Ramah Lingkungan Se-Sumatera dimulai hari ini, Ahad (24/10/2021), di Bumi Perkemahan (Buper) Tengku Buwang Asmara Siak.

Koordinator Sekretariat Bimtek Gudep Ramah Lingkungan Kak Ajis Putra mengatakan kegiatan pada pagi hari adalah persiapan untuk penerimaan peserta Bimtek Ramah lingkungan se Sumatera.

Menurut Kak Ajis, setiap peserta yang datang untuk mengikuti kegiatan ini sebelum sampai di sekretariatan harus menjalani swab antigen di setiap pos penerimaan yang berlokasi di depan pendopo di Buper Tengku Buwang Asmara Siak.

Setelah menjalani pemeriksaan swab antigen peserta menuju ke sekretariatan untuk mendaftarkan kehadirannya masing-masing apakah mereka utusan Kwartir Ranting se-Kabupaten Siak, Kwartir Cabang se-Kabupaten Siak ataupun dari Kwartir Daerah Se-Sumatera.

"Setiap peserta yang telah mendaftarkan dirinya akan mendapatkan perlengkapan antara lain seminar kit dan baju peserta," kata Kak Ajis. 

Kontributor: Kak Syaf
Editor: Zul Azhar

Tidak ada komentar

Posting Komentar