Bimtek Gudep Ramah Lingkungan, Setiap Perserta Harus Uji Antigen

Tidak ada komentar
Kesibukan terlihat di ruang sekretariat panitia Bimtek Gudep Percontohan Ramah Lingkungan Regional Sumatra, di Buper Tengku Buwang Asmara, Siak, Ahad pagi (24/10/2021). (Foto: Kak Syaf) 


Kwardariau.or.id, Siak Sriindrapura -
Perhelatan Besar Bimbingan Teknis Gugusdepan Percontohan Ramah Lingkungan Regional Sumatera, dimulai hari ini, Ahad, 24 Oktober 2021 di Bumi Perkemahan Tengku Buwang Asmara, Siak, Riau. 

Sekretariat Panitia dari Kwartir Daerah Riau selalu tuan rumah, terus menggesa persiapan. Pantauan kwardariau.or.id pada Ahad pagi, terlihat kesibukan di ruang Kesekrerariatan. 

Koordinator Kesekretariatan Kak Ajis Putra mengatakan, panitia tengah bersiap menyambut kedatangan peserta. "Kegiatan pada pagi hari ini adalah persiapan untuk penerimaan peserta Bimtek Ramah Lingkungan se Sumatera," ujarnya. 

Kak Ajis menjelaskan, bagi setiap peserta yang datang akan dilakukan uji antigen Covid-19 di pos depan bumi perkemahan. Setelah itu, peserta menuju ke sekretariat untuk mendaftarkan kehadiran.

"Setiap peserta yang telah mendaftarkan diri akan mendapatkan seminar kit dan baju peserta," pungkasnya.

Bimtek Gudep Percontohan Ramah Lingkungan akan berlangsung 24-27 Oktober 2021. Peserta berasal dari Kwartir Daerah se-Sumatra dan Kwartir Cabang se-Riau masing-masing 2 orang, serta utusan dari Kwartir Ranting se-Kwarcab Siak masing-masing 1 orang.** 

Kontributor: Kak Syaf
Editor: AA Rahman

Tidak ada komentar

Posting Komentar