Pusat Informasi dan Protokol Kwarcab Meranti Gelar Rapat Bersama Pengurus

Tidak ada komentar

Kwardariau.or.id, Selatpanjang - Pusat Informasi dan Protokol  Kwartir Cabang 0412 Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti mengelar rapat kepengurusan di Caffe Afifa, Jalan Banglas Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (12/10/2021).

Pusat Informasi dan Protokol  merupakan organisasi pendukung di Gerakan Pramuka yang berfungsi sebagai wadah pelayanan informasi dan keprotokolan, baik dalam maupun di luar lingkungan Gerakan Pramuka.

Marcos Kuada, Ketua Pusinfo dan Protokol Kwarcab Kepulauan Meranti mengatakan  rapat digelar untuk menyampaikan tugas dan tupoksi masing dalam bidang yang ada pada Pusinfo dan Protokol.


"Setelah SK Pusat Informasi dan Protokol diterbitkan, Alhamdulilah kita sudah berjalan dengan baik dan masing masing bidang juga sudah berjalan dan sudah banyak kegiatan kegiatan Kwartir Cabang kita publikasikan, maupun lewat Web Kwarcab, media online yang ada di Kepulauan Meranti," ungkap Marcos. 

Di sisi lain, Wakil Ketua Bidang Humas dan Informasi, Risdianto SPd senang Pusinfo dan Protokol Kwarcab Kepulauan Meranti bisa melaksanakan rapat bersama guna untuk meningkatkan kenereja lembaga ini agar lebih maksimal dan mampu memberikan informasi kemasyarakat.

"Saya berharap Pusat Informasi dan Protokol mampu menjalankan tugasnya sesuai dengan petunjuk pelaksanaan organisasi dan tata kerja Pusat Informasi dan Protokol Nomor 28 Tahun 2021," ujarnya. 

Turut hadir pada rapat Sekretaris Pusat Informasi dan Protokol Asminarti, Bendahara Agus Rizal SPd, Kepala Bagian Informasi Peliputan dan Dokumentasi Amrul Rizal, Kepala Bagian Desain dan Editing Hari Santoso, Kepala Bagian Kontributor & Website Darmawan, serta seluruh pengurus Pusat Informasi dan Protokol Kwarcab Kepulauan Meranti.

Sekadar informasi Pusat Informasi dan Protokol Kwarcab Kepulauan Meranti Akan Mengelar Kegiatan Pelatihan Kehumasan untuk waktu dan tempat belum ditentukan.**

Kontributor: Amrul
Editor: AA Rahman

Tidak ada komentar

Posting Komentar