Kwarda Riau adakan Lomba Kehumasan 2021

Tidak ada komentar


Kwardariau.or.id, Pekanbaru – Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Riau melalui bidang kehumasan dan informatika adakan lomba kehumasan. Tema yang diangkat pada lomba ini adalah “berbakti tanpa henti di masa pandemi Covid-19”.

 

Wakil Ketua Kwarda Riau bidang kehumasan dan informatika Kak Riza Pahlefi menyampaikan tujuan dilaksanakannya lomba ini adalah untuk meningkatkan kreatifitas anggota Gerakan Pramuka dalam membentuk citra positif Gerakan Pramuka dan sebagai salah satu tolak ukur pencapaian publikasi kegiatan kepramukaan di jajaran Kwarda Riau.

 

“di tahun 2021 ini kita sudah melaksanakan rapat koordinasi dengan humas dan informatika Kwartir Cabang (Kwarcab) se-Daerah Riau, kemudian pelatihan kehumasan, dan di akhir tahun ini kita melaksanakan lomba kehumasan” kata Kak Riza.

 

“Ada enam kategori lomba yang dilombakan yakni videografi, fotografi, tulisan/artikel, podcast Pramuka, website dan media sosial” tambahnya.

 

“untuk pendaftaran bisa dilakukan melalui link https://bit.ly/LombaKehumasanKwardaRiau2021 sedangkan untuk pengiriman karya dikirimkan paling lambat tanggal 22 Desember 2021 pukul 23.59 WIB melalui email lombakehumasankwardariau2021@gmail.com” jelasnya.

 

“bagi yang ingin mengetahui lebih detail tentang syarat dan ketentuan lomba, dapat dilihat dan diunduh di website www.kwardariau.or.id” tambahnya.

 

“besar harapan kami, kwartir, gugusdepan, satuan karya Pramuka dan anggota Gerakan Pramuka di jajaran Kwarda Riau bisa berpartisipasi pada lomba kehumasan tahun 2021 dan mari kita informasikan sampai ke Gugusdepan” harapnya. 


Baca: Surat Edaran Lomba Kehumasan telah diubah Oleh Surat Edaran 2 Lomba Kehumasan Kwarda Riau dan merupakan surat edaran satu kesatuan utuh.



Link Pendaftaran Lomba : https://bit.ly/LombaKehumasanKwardaRiau2021


UNDUH EDARAN LOMBA KEHUMASAN

BACA EDARAN LOMBA KEHUMASAN





Tidak ada komentar

Posting Komentar