Rizky Cantika asal Siak Sabet Juara 3 Lomba Desain Prangko Jamda Riau 2021

Tidak ada komentar




Kwardariau.or.id, Pekanbaru - Rizky Cantika Dewi Munthe wakil dari Kwartir Cabang Siak berhasil meraih gelar juara ketiga pada lomba desain prangko Jambore Daerah Riau 2021. Pada lomba yang digelar Senin (20/12/2020) tersebut, anggota pramuka Gugusdepan 04.122 MTs Jabal Nur Kandis tersebut berhasil meraih 698 poin.

Sementara itu juara pertama lomba desain prangko kategori putri dimenangkan oleh Desi Novita Sari dari Kwarcab Indragiri Hilir dengan torehan 745 poin. Sedangkan  pemenang kedua yaitu Desrima dari Kwarcab Pelalawan dengan raihan 725 poin.

Pembina pendamping Kwartir Cabang Siak, Kak Elifton mengaku bangga dengan keberhasilan tersebut. Meskipun belum meraih juara pertama, menurutnya tropi yang diterima berhasil mengangkat kepercayaan diri adik-adik penggalang dari Kwartir Cabang Siak.

"Hari ini adalah lomba desain prangko yang diikuti oleh seluruh peserta Jambore Daerah Riau. Alhamdulillah wakil Siak yaitu Rizky Cantika berhasil meraih juara ketigabkada kategori putri," ujar kak Elifton.

Disamping mendapat gelar juara ketiga, Rizky Cantika dipastikan juga berhak meraih tanda kecakapan khusus filateli tingal purwa. Hal ini diungkapkan Wakil Ketua PD PFI Riau Kak Mahyuzar.

"Para peserta tidak hanya mendapatkan pengetahuan tentang filateli. Tetapi mereka dianggap telah memenuhi syarat mendapatkan TKK purwa filateli. Jadi mereka sepulang dari sini langsung diperbolehkan mendapatkan TKK purwa filateli," ujar Kak May, panggilan karib pria yang juga Andalan Daerah Riau tersebut.

Penulis : Kak Syaf/ Kak Lukman Prayitno
Editor: Kak Lukman Prayitno

Tidak ada komentar

Posting Komentar