Jelang pelaksanaan Rakerda 2022, Kwarda Riau gelar rapat persiapan

Tidak ada komentar
Ketua Kwarda Riau Kak H. Kasiarudin memberikan arahan pada rapat persiapan Rakerda 2022

Kwardariau.or.id , Pekanbaru — Kwartir Daerah (Kwarda) Riau menggelar rapat persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Gerakan Pramuka Riau tahun 2022 pada Kamis, 28/04/2022 di aula Kwarda Riau. Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia Kak Muhammad Ridwan didampingi Sekretaris Panitia Kak Fajar Shidqi. Turut hadir Ketua Kwarda Riau Kak H. Kasiarudin, Sekretaris Kwarda, Bendahara Kwarda Kak Joko Pujiono, Ketua Kwarcab Rokan Hilir Kak Surya Arfan dan sejumlah Panitia Penyelenggara Rakerda.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Kak Muhammad Ridwan Rakerda direncanakan dilaksanakan tanggal 27 s.d 29 Mei 2022 bertempat di Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir.

“segala keperluan dari masing-masing seksi agar disiapkan dan hari ini kita akan minta laporan dari seksi sekretariat, acara dan persidangan, akomodasi dan konsumsi, perlengkapan, humas dan dokumentasi” kata Kak Ridwan.

Suasana rapat persiapan Rapat Kerja Daerah Gerakan Pramuka Riau tahun 2022



Ketua Kwarcab Rokan Hilir Kak Surya Arfan menyampaikan kesiapan Kwarcabnya untuk membackup pelaksanaan Rakerda Gerakan Pramuka Riau tahun 2022.  

“mengenai Rohil sebagai tuan rumah Rakerda Riau tahun 2022, kita sudah mengkoordinasikan dengan Bupati selaku Ketua Mabicab dan Rohil siap sebagai tuan rumah” kata mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir ini.

“Kwarcab akan menyiapkan tempat dan acara pembukaan di Gedung Pertemuan Mislan Rais termasuk sidang-sidang komisi sedangkan untuk akomodasi Kwarcab akan menyesuaikan dengan Kwarda” tambahnya.  

Sementara Ketua Kwarda Riau Kak H. Kasiarudin menyampaikan semoga Rakerda menghasilkan hasil yang baik, diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

“sesuai aturannya, Raker dilaksanakan di awal tahun dan disesuaikan dengan Musrenbang di Pemerintah Daerah” kata Kak Ilal sapaan akrab beliau.

“hasil Rakerda 2022 akan kami koordinasikan dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau terkait usulan program kerja Kwarda Riau tahun 2023 dan akan diinformasikan ke Kwarcab” tambahnya.

“terimakasih dan apresiasi saya sampaikan kepada Ketua Kwarcab Rokan Hilir yang telah berupaya sedemikian rupa agar pelaksanaan Rakerda tetap dilaksanakan di Rokan Hilir” ujar mantan Penjabat Bupati Indragiri Hulu ini.

“Selamat menyambut Idul Fitri 1443 H, mohon ma’af lahir dan batin, semoga kita bisa bertemu di Bagansiapiapi nantinya” tambahnya.

Penulis : Kak  Irwan Yuliadi 


Tidak ada komentar

Posting Komentar