Ketua Kwarda Riau kunjungi kediaman orang tua Kak Suhono (Staf Kwarda) yang terkena musibah kebakaran tadi pagi

Tidak ada komentar
Ketua Kwarda bersama Waka Abdimasgana, Andalan, Staf dan DKD Riau mengunjungi kediaman orang tua Kak Suhono yang terbakar pagi ini di jalan Kurnia/Harapan Rumbai



Kwardariau.or.id, Pekanbaru -  Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Riau Kak Kasiarudin bersama Wakil Ketua bidang pengabdian masyarakat, penanggulangan bencana dan lingkungan hidup Kak Joko Pujiono, Andalan, Staf dan Dewan Kerja Daerah (DKD) Riau mengunjungi kediaman orang tua Kak Suhono (Staf Kwarda) yang mengalami musibah kebakaran pada Rabu, 6/4/2022 siang. Ketua Kwarda dan rombongan disambut oleh Kak Suhono dan keluarga.

Informasi dari Kakak kandung Kak Suhono Kak Sri Rahayu, kebakaran terjadi di rumah orang tuanya sekitar pukul 07.30 WIB di jalan Harapan Rumbai Pekanbaru. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini dan penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Kondisi terkini kediaman orang tua Kak Suhono (Staf Kwarda Riau) yang terbakar



Ketua Kwarda Kak Kasiarudin menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang terjadi, semoga orang tua dan keluarga Kak Suhono tabah dan sabar menghadapi musibah ini.

kami atas nama Kwarda Gerakan Pramuka Riau ikut berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa Ibu dan keluarga, semoga tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini kata Kak Ilal sapaan akrab beliau.

semoga Allah SWT membalas dengan yang lebih baik. Aamiin tambah beliau.

Mewakili pihak keluarga, Kakak kandung Kak Suhono Kak Sri Rahayu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kwarda Gerakan Pramuka Riau yang telah berkunjung ke kediaman orang tuanya.

mewakili pihak keluarga, kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kakak-kakak dari Kwarda, semoga apa yang telah terjadi dapat kami ambil hikmahnya kata Kak Sri Rahayu.

Sementara Waka Abdimasgana dan LH Kak Joko Pujiono bersama Ketua Satgas Pramuka Peduli Kak Lukman Hakem menyampaikan Satgas Pramuka Peduli membuka donasi untuk membantu orang tua Kak Suhono. 

Donasi/bantuan dapat ditransfer melalui rekening BRI nomor 335701040531536 a.n Lukman Hakem (Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarda Riau) kata Kak Akem.

donasi/bantuan dibuka mulai hari ini Rabu sampai dengan hari Jumat tanggal 8 April 2022 pukul 12.00 WIB tambahnya.

Penulis : Kak Irwan Yuliadi (Humas Kwarda Riau)

Tidak ada komentar

Posting Komentar