Lepas peserta Jambore Nasional XI Tahun 2022, ini pesan Bupati Kepulauan Meranti

Tidak ada komentar

Bupati selaku Ketua Mabicab Kepulauan Meranti Kak H.M.Adil didampingi Ketua Kwarcab Kak Hj. Rinarni melepas kontingen Jamnas XI Kwarcab Kepulauan Meranti pada Senin, 8/8/2022 di Bumi Perkemahan Rumbia Berduri Selatpanjang



Kwardariau.or.id, Selatpanjang – Bupati Kepulauan Meranti selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kak H. Muhammad Adil, SH.,MM melepas secara resmi peserta Jambore Nasional (Jamnas) XI Tahun 2022 yang merupakan putra putri terbaik Kepulauan Meranti terpilih sebagai Kontingen Kwartir Daerah Riau pada Senin, 8/8/2022 bertempat di Bumi Perkemahan Rumbia Berduri.

 

Bupati berpesan kepada peserta Jamnas XI tahun 2022 agar tetap menjaga marwah Kepulauan Meranti dan Kwartir Daerah Riau dan memberikan hal yang berkesan kepada seluruh rekan-rekannya di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur nantinya.

 

Beliau juga mengingatkan agar peserta tetap menjaga kesehatan selama berkegiatan dan selamat pergi sampai dengan pulang tanpa kekurangan satu apapun.


Foto bersama setelah acara melepas kontingen bersama Bupati Kepulauan Meranti dan Ketua Kwarcab Kepulauan Meranti


 

Pada saat acara melepas kontingen, Ketua Mabicab didampingi oleh Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab), Wakil Ketua Bidang Binamuda, Sekretaris, Andalan Cabang dan Dewan Kerja Cabang Kepulauan Meranti.

 

Ketua Kwarcab Kak Hj. Rinarni berpesan agar selama berkegiatan tetap terus bersemangat dan menomorsatukan kesehatan agar tetap terjaga dengan baik dan bisa mengikuti kegiatan Jambore Nasional dengan baik hingga tuntas.

 

Penulis  : Anissa 





Tidak ada komentar

Posting Komentar