BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Gugusdepan 05-077 dan 05-078 pangkalan SMA Negeri 1 Rengat Barat laksanakan Perkemahan Blok



Kwardariau.or.id, Rengat Barat - Dalam rangka pelaksanaan program kerja tahun 2022, Gugusdepan 05-077 dan 05-078 Pangkalan SMA N 1 Rengat Barat melaksanakan Perkemahan Blok pada tanggal 15-16 Desember 2022 di Bumi Perkemahan SMA N 1 Rengat Barat Pematang Reba Kabupaten Indragiri Hulu. 

Pada perkemahan blok ini, dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya adalah materi teknik kepramukaan, upacara api unggun, ibadah, lintas alam dan kagiatan lainnya. 




Menurut ketua panitia Kak Beni Sardi, M. Perkemahan blok tahun ini diikuti oleh peserta didik kelas X dan XI dengan jumlah peserta 415 orang. Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan.

“antusias peserta sangat tinggi dalam mengikuti rangkaian kegiatan” kata Kak Beni.
 
Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Puji, salah satu peserta. Ia mengatakan bahwa sangat asyik dan menambah wawasan dalam perkemahan blok ini. 




Ketua Kwarran Rengat Barat Kak Warsito yang hadir pada upacara api unggun sangat terkesan atas perkemahan ini. Dalam amanatnya, ia mengatakan bahwa masa depan ada di tangan adik adik, mereka lah yang kelak akan menggantikan estafet kepemimpinan. 

Oleh karena itu, ia berharap agar adik adik dapat terus berproses dalam wadah Kepramukaan untuk membina karakter dan mental yang positif. Selain itu juga mendorong untuk terus mengembangkan diri dalam Dewan Kerja Ranting Rengat Barat. 

“Semoga perkemahan ini berjalan dengan lancar dan memberi kesan bagi adik adik” ujar Ketua Kwarran Rengat Barat ini.

Penulis : Kak Warsito
Editor : Kak Irwan Yuliadi 




« PREV
NEXT »