BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

24 Regu Penggalang Bersaing di LT-II Kwarran Pendalian IV Koto

Wakil Ketua Kwarcab Rokan Hulu bidang pembinaan anggota muda Kak Khairul Akmal saat memberikan arahan sekaligus membuka Lomba Tingkat II Kwarran Pendalian IV Koto




Kwardariau.or.id, Rokan Hulu - Sebanyak 24 regu penggalang mengikuti Lomba Tingkat Dua (LT-II) Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Pendalian IV Koto. Kegiatan lomba antar regu penggalang tersebut dilaksanakan di bumi Perkemahan SMKN 1 Pendalian IV Koto, Desa Air Panas Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan Hulu.

Menurut Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Pendalian IV Koto, Kak Muliadi Amd, LT-II ini dimulai Jumat sampai Ahad, 13-15 Januari 2023. Terdapat 24 regu yang ikut serta.




"Terdiri dari 12 regu putra dan 12 regu putri dengan jumlah peserta 96 orang putra dan 96 orang putri atau sebanyak 192 orang. Sedang pembina pendamping ada 24 orang," ungkap Kak Muliadi.

Ditambahkannya, kegiatan yang akan berakhir pada Ahad tersebut telah dipersiapkan berbagai perlombaan. Materi lomba ini telah disesuaikan dengan LT-III yang akan ditaja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu nantinya.

"Kami berharap agar peserta yang mewakili Kwarran Pendalian IV Koto nantinya dapat bersaing dengan Kwarran - Kwarran yang ada di Kwarcab Rokan Hulu," harapnya.

Sementara itu kegiatan LT-II Pendalian IV Koto langsung dibuka oleh Wakil Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu bidang Pembinaan Anggota Muda Kak H. Khairul Akmal, S.Sos, M.Si. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa LT II merupakan syarat untuk mengikuti LT III yang akan ditaja oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu di akhir bulan ini.

Penulis : Kak Darmansyah
Editor : Kak Lukman Prayitno
« PREV
NEXT »