BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Ikut Aksi Bumbung Kemanusiaan, Pramuka SMKN 1 Rengat Barat Terima Penghargaan

Kamabigus SMKN 1 Rengat Barat menyerahkan piagam penghargaan kepada salah seorang anggota Pramuka.




Kwardariau.or.id Pematang Reba - Sebanyak 27 orang Pramuka Penegak Gugusdepan SMKN 1 Rengat Barat mendapatkan piagam penghargaan. Piagam tersebut diberikan oleh Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rengat Barat atas partisipasi aktif mereka pada aksi sosial bumbung kemanusiaan Peduli Cianjur beberapa waktu yang lalu.

Piagam penghargaan langsung diserahkan oleh Kepala SMKN 1 Rengat Barat selaku Kamabigus, Kak Siswandi, SS didampingi para pembina diantaranya Kak Sri Wahyuni, S.Pd. Menurut Kak Siswandi, piagam penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Kwartir Ranting Rengat Barat kepada anggota Pramuka yang terlibat.

"Dan kami tentunya mengucapkan terimakasih kepada Kwarran yang telah memberikan piagam ini kepada anak - anak kami. Semoga ini menjadi motivasi bagi mereka untuk lebih meningkatkan prestasi di bidang kepramukaan. Disamping itu saya berharap, adik-adik jangan cepat puas, terus gali potensi yang dapat membanggakan diri, keluarga maupun sekolah," ujar Kak Siswandi.

Di tempat terpisah Andalan Ranting bidang pengabdian masyarakat Kak Ferlianto Cenra mengatakan, piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk ucapan terimakasih atas partisipasi aktif anggota pramuka dalam penggalangan dana di seputar Simpang Tugu Patin, Pematang Reba beberapa waktu lalu.

"Selain kepada Pramuka Penegak SMKN 1 Rengat Barat, kami juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Kamabigus dan anggota DKR yang terlibat langsung dalam penggalangan dana peduli Cianjur" tutur Kak Ferli.

Penulis : Kak Warsito
Editor : Kak Lukman Prayitno
« PREV
NEXT »