BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kapolres Buka LT-III Kwarcab Rokan Hulu






Kwardariau.or.id, Kepenuhan - Kapolres Rokan Hulu, AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK, MH selaku Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) membuka secara resmi Lomba Tingkat Tiga (LT-III) Kwarcab Rokan Hulu, Jumat (27/1/2023) siang. Kegiatan yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan SDN 001 Kepenuhan, Kecamatan Kepenuhan tersebut digelar sejak Kamis hingga Ahad mendatang (26-29 Januari 2023).

Upacara pembukaan LT-III ini juga dihadiri Ketua Kwarcab Rokan Hulu Kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si, Camat Kepenuhan Kak Gustia Hendri, S.Sos, M.Si, Sekretaris Kwarcab Kak Irwan, M.Pd, Waka Binamuda Kak H. Khairul Akmal, S.Sos, M.Si, Waka Binawasa Kak Kamsana, M.Pd, Waka Abdimas Kak Ade Hakespa dan seluruh Ketua Kwartir Ranting se-Rokan Hulu.




Dalam sambutanya Kapolres Rokan Hulu menyampaikan Apresiasi kepada Kwarcab Rokan Hulu yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk membuka acara ini. Kak Pangucap juga meminta agar tetap selalu bersinergi bersama Polri.

Terpisah, Ketua Panitia Lomba Tingkat Tiga Kwarcab Rohul, Kak Nanang Sodik Sugiarto mengungkapkan, jumlah peserta yang bersaing mencapai 30 regu yang terdiri dari 15 regu putra dengan jumlah 120 orang dan 15 regu putri sebanyak 120 orang. Sedangkan pembina pendamping berjumlah 30 orang.



"Dalam kegiatan LT ini peserta akan berebut 16 kategori lomba yang ada. Peserta yang meraih predikat Regu Berprestasi tinggi baik putra maupun putri akan diutus untuk mengikuti Lomba Tingkat IV yang ditaja di Kwartir Daerah Riau pada bulan Mei nanti," ungkap Kak Nanang.

Penulis : Kak Darmansyah Onit
Editor : Kak Lukman Prayitno



« PREV
NEXT »