BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Gudep 03.033 - 03.034 SMPN Minas Adakan Mugus

 

Sambutan Ketua Kwarran Minas Kak Muhtasar sekaligus membuka Musyawarah Gugusdepan 03.033 - 03.034 pangkalan SMP Negeri 4 Minas pada Kamis, 23/2/2023.

Kwardariau.or.id - Minas - Musyawarah Gugusdepan (Mugus) Gudep 03.033 - 03.034 pangkalan SMPN 4 Minas resmi dibuka langsung oleh Ketua Kwartir Ranting 03 Gerakan Pramuka Minas kak Muhtasar SPd pada Kamis, (23/2/2023).


Kak Muhtasar mengucapkan selamat atas pelaksanaan Musyawarah Gugusdepan Pangkalan SMPN 4 Minas. 


"Semoga dengan terpilihnya Ketua Gudep yang baru nanti bisa lebih meningkatkan prestasi Gudep SMPN 4 Minas kedepannya," ucapnya. 



Lebih lanjut kak Muhtasar mengatakan, kita tahu bahwa pangkalan SMPN 4 Minas ini pada tahun-tahun sebelumnya banyak mengukir prestasi di tingkat Kwarran dan kita berharap kepada seluruh kakak pembina, bahwa Pramuka ini bekerja dengan ikhlas serta murni karena panggilan hati. 


"Pramuka adalah salah satu ekskul wajib yang membentuk karakter siswa terlebih di zaman sekarang ini banyak orang pintar tapi tidak memiliki karakter, dengan ikut serta dalam Pramuka ini disinilah terjadi proses pembentukan generasi yang berkarakter sesuai dengan Kurikulum Merdeka yang dicanangkan oleh menteri pendidikan saat ini, " jelasnya. 



Muhammad Al Afwan Terpilih Sebagai Ka Gudep


Kak Muhammad Al Afwan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Gugusdepan 03.033 SMPN 4 Minas, Siak periode 2023-2026. 


Usai terpilih Kak Afwan mengucapkan terimakasih kepada kakak-kakak pembina yang telah memilih saya secara aklamasi dan dipercaya sebagai ketua gudep Putra untuk periode 2023-2026 


"Doakan saya amanah menjalankan tugas 3 tahun ini ke depannya," ucapnya. 



Kak Afwan juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Kwartir Ranting Minas, para undangan komite sekolah, orang tua wali murid yang datang menghadiri Mugus serta para Pembina pendamping dan adik-adik Penggalang yang turut serta menyaksikan Mugus ini. 


Kak Afwan terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Gudep melalui sidang pleno III. Ia terpilih berdasarkan proses musyawarah dan mufakat. Sementara kak Wennyfel terpilih sebagai Ketua Gudep 03.034 SMPN Minas juga melalui proses yang sama.


Penulis : Syarifuddin

Editor : Rasid Ahmad

« PREV
NEXT »