BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kamabiran Lantik Pengurus Kwarran Bandar Sei Kijang Masa Bakti 2022-2025

 


Foto bersama pengurus Kwarran Bandar Sei Kijang Kwarcab Pelalawan setelah dilantik


Kwardariau.or.id, Pelalawan - Camat Sei Kijang kak Yasri Budu, S.Pd selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) Gerakan Pramuka Sei Kijang melantik Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Sei Kijang yang diketuai kak Syamsir, S.Pd., M.Pd. Pelantikan pengurus masa bakti 2022-2025 tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bandar Sei Kijang, Kamis (16/2/2023).


Kegiatan pelantikan tersebut terlihat sangat meriah. Dimana kedatangan ketua Kwarcab Pelalawan kak Syafrizal, SE disambut dengan pengalungan batik Closo khas Bandar Sei Kijang serta dibuka dengan tari persembahan.


Kamabiran kak Yasri Budu dalam sambutannya menyampaikan dukungan kepada Gerakan Pramuka di Kwartir Cabang Pelalawan khususnya di Kwarran Bandar Sei Kijang. Ia mengucapkan terimakasih kepada kak Syafrizal selaku ketua Kwarcab Pelalawan sekaligus wakil ketua I DPRD Pelalawan yang sangat peduli terhadap Pramuka.

Pengalungan Batik Closo Kepada Ka Kwarcab Pelalawan Kak H. Syafrizal, SE


"Dukungan yang diberikan Ka Kwarcab Pelalawan kepada Pramuka menjadi motivasi saya ikut berpartisipasi memajukan Pramuka di Pelalawan khususnya Bandar Sei Kijang," ujar kak Yasri.


Selanjutnya, kak Yasri Budu mengucapkan terimakasih kepada pengurus Kwarran Sei Kijang Demisioner yang telah mengurus Pramuka di Kecamatan Bandar Sei Kijang. 


"Terimakasih kepada pengurus Kwarran Demisioner yang selama ini memajukan Pramuka di Kecamatan Bandar Sei Kijang," sambung Yasri.


Sementara itu, Ketua Kwarcab Pelalawan kak Syafrizal, SE mengucapkan terima kasih atas undangan pelantikan pengurus Kwarran Bandar Sei Kijang. Dikatakannya, melihat semangat pengurus Kwarran Sei Kijang yang baru dilantik menambah semangat pula untuk mengurus Kwarcab dan memajukan Pramuka di Pelalawan.


"Melihat dari acara pelantikan yang meriah ini. Bisa kita nilai semangat pengurus yang dilantik untuk memajukan Pramuka di Pelalawan khususnya di Sei Kijang. Ini akan menjadi motivasi kami di Kwarcab untuk memajukan Pramuka disetiap kecamatan di Pelalawan ," ujar kak Syafrizal 


Ketua Kwarran Sei Kijang Kak Syamsir dalam sambutannya berharap bimbingan dari Kamabiran dan Kwarcab serta dapat memberikan motivasi kepada pengurus yang baru dilantik. 


Kak Syamsir akan berusaha memberikan yang terbaik untuk memajukan Pramuka di Kecamatan Bandar Sei Kijang ini.


Pada kesempatan itu dilantik juga pengurus Lembaga Pemeriksaan Keuangan (LPK) serta Dewan Kerja Ranting (DKR) Bandar Sei Kijang.


Penulis : kak Ikhwan Nur Rahman

Editor : kak Rasid Ahmad

« PREV
NEXT »