BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kwarcab Rohul Ikuti Perjusami Penegak SWK Korem Wirabima

 


Kwardariau.or.id, Pekanbaru - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu ikut berpartisipasi dalam kegiatan Perjusami Penegak Saka Wira Kartika yang digelar Komando Resor Militer (Korem) 031/ Wira Bima. Kegiatan yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Kwarda Riau, Jalan Pramuka, Rumbai, Pekanbaru tersebut dilaksanakan pada Kamis - Minggu, 16-19 Februari 2023.


Menurut Pembina Pendamping Putri, kak Diana Anggreni, S.Si, Kwarcab Rokan Hulu diwakili oleh pramuka penegak gugusdepan SMAN 1 Tambusai. Mereka yang mewakili Rokan Hulu telah melalui seleksi dan latihan persiapan untuk mengikuti Perjusami Penegak Saka Wira Kartika.



"Kontingen Rokan Hulu terdiri dari 7 pramuka penegak putra dan 9 penegak putri. Kemudian didampingi 1 pembina pendamping putra dan 1 pemdamping putri serta satu pendamping dari Koramil Tambusai," ungkap kak Diana.


Sementara itu, usai upacara pembukaan yang digelar Jumat (17/2/2023) Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu kak Drs. H.Ibnu Ulya, M.Si yang diwakili oleh Bendahara Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu kak Darmansyah Onit, S.E menyempatkan menyapa peserta utusan Kwarcab Rokan Hulu.



Kepada peserta utusan Kwarcab Rokan Hulu kak Darmansyah SE berpesan agar para peserta selalu menjaga kesehatan. Sehingga bisa mengikuti berbagai materi kegiatan selama Perjusami berlangsung.


"Kakak berharap adik-adik bisa menjaga kesehatan. Selain itu adik-adik juga harus bisa bersahabat dengan kondisi di bumi perkemahan. Karena ketika bisa merasa memiliki, kita akan dengan mudah menaklukkan kegiatan - kegiatan yang akan dilaksakan kedepannya," tuturnya.


Penulis : kak Tunas Harapan

Editor : kak Lukman Prayitno

« PREV
NEXT »