BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kwarran Gerakan Pramuka Pasir Limau Kapas Gelar Perjusami Akbar

 

Foto bersama pada Perkemahan Akbar Perjusami Kwarran Pasir Limau Kapas, Panipahan, Rokan Hilir.

Kwardariau.or.id - Pasir Limau Kapas - Kwartir Ranting 041007 Gerakan Pramuka Pasir Limau Kapas mengadakan Perkemahan Jum'at Sabtu Minggu (Perjusami) Perdana Periode 2022-2026.


Perjusami ini dilaksanakan di lapangan Kantor Camat Pasir Limau Kapas, Panipahan, Rokan Hilir, Jumat hingga Minggu (24 - 26/2/2023). 


Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Kwartir Ranting 041007 Pasir Limau Kapas Kak Musyridin, SE.


Dalam sambutannya Kak Musyridin mengatakan kepada peserta agar semangat dalam mengikuti kegiatan Pramuka sehingga ini menjadi wadah untuk menciptakan Generasi yang menjunjung tinggi nasionalisme dan patriotisme.


Sementara itu, Ketua Kwartir Ranting Pasir Limau Kapas, Kak  Ruspianto berharap kepada seluruh elemen Pemerintah Kecamatan Pasir Limau Kapas agar selalu mendukung kegiatan Pramuka. 


Karena, menurutnya, Gerakan Pramuka adalah salah satu wadah untuk mendidik  generasi yang mandiri dan generasi yang peduli dengan Kecamatan Pasir Limau Kapas.


Ketua panitia, Kak Wandi Irawan dalam laporannya menyebutkan adapun jumlah peserta yang mengikuti Perjusami ini lebih dari 500 peserta mulai dari tingkat  Siaga (SD), Penggalang (SMP) dan Penegak (SMA).


Turut hadir pada upacara pembukan diantaranya  Pemerintah Kecamatan Pasir Limau Kapas,  Danposramil, Danposal, Kapolsek Pasir Limau Kapas, Kepala Puskesmas Panipahan, Kepala Desa Panipahan Darat, Kepala Desa Panipahan Kota serta seluruh Kepala Sekolah Se-Kecamatan Pasir Limau Kapas.


Penulis : Kak Prizal

Editor : Kak Rasid Ahmad

« PREV
NEXT »