BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

LT-II Pangkalan Kerinci, Regu Banteng dan Mawar Raih Gelar Regu Berprestasi Tinggi

 

Penyerahan Tunggul Regu Berprestasi Tinggi oleh Ketua Kwarcab Pelalawan Kak H. Syafrizal, SE pada penutupan LT II Kwarran Pangkalan Kerinci

Kwardariau.or.id, Pangkalan Kerinci- Gugusdepan SMP Global Andalan Pangkalan Kerinci berhasil mendominasi Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Dua (LT-II) Pangkalan Kerinci yang digelar Sabtu - Minggu, 11-12 Februari 2023. Pasalnya dua regu yang dikirim yaitu Regu Banteng dan Regu Mawar meraih gelar Regu Berprestasi Tinggi pada  kegiatan yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan SMPN 1 Pangkalan Kerinci tersebut.


Ketua Panitia LT-II Pangkalan Kerinci, Kak Triono mengatakan, pada kegiatan LT-II ini terpadat 27 regu yang bersaing. Sebanyak 14 regu diantara merupakan regu putra dan 13 lainnya regu putri.




"Setelah melalui perjuangan dan persaingan yang ketat maka sebagai Regu Berprestasi Tinggi Putra diraih Regu Banteng dan Regu Berprestasi Tinggi Putri diraih Regu Mawar. Kedua regu tersebut merupakan utusan Gugusdepan SMP Global Andalan," ungkap Kak Triono


Sementara itu, Ketua Kwarcab Pelalawan, Kak H. Syafrizal, SE mengatakan bahwa regu berprestasi tinggi akan mewakili Kwarran Pangkalan Kerinci pada LT-III Pelalawan yang direncanakan pada 17-19 Februari 2023 mendatang. Sehingga mereka diminta untuk berlatih lebih giat lagi.





"Kami ucapkan selamat bagi regu berprestasi tinggi, yakni Regu Banteng dan Regu Mawar yang akan mewakili Kwarran Pangkalan Kerinci pada ajang LT-III se Kwarcab Pelalawan. Terus berlatih dan semakin tingkatkan kemampuan dan kepercayaan diri agar berjaya di LT-III nanti," harap Kak Syafrizal.


Pembina Gudep SMP Global Andalan Kak Rini Nuraini mengaku sangat bersyukur atas prestasi adik-adik binaannya. Namun mereka akan berlatih lebih giat lagi jelang LT-III Kwarcab Pelalawan.



"Terimakasih buat adik-adik Regu Banteng dan Regu Mawar. Mari kita lebih giat lagi berlatih untuk persiapan LT-III. Disamping itu, kami mohon dukungan dan support agar kami dapat mengharumkan Kwarran Pangkalan Kerinci pada LT-III nanti," tutur Kak Rini.


Penulis : Kak Ikhwan Nur Rahman

Editor : Kak Lukman Prayitno




« PREV
NEXT »