BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Puluhan Tahun Berdiri, MI NU 2 Tembilan Hulu Akhirnya Miliki Nomor Gudep

 

Ketua Kwarran Tembilahan Hulu Kak Said Abdul Aziz menyerahkan SK nomor Gugusdepan kepada Ketua Mabigus MI NU 2 Tembilahan Hulu Kak Fahrurozi pada Jum'at, 17/2/2023


Kwardariau.or.id, Tembilahan - Setelah puluhan berdiri akhirnya MI Nahdatul Ulama 2 Tembilahan Hulu mendapatkan nomor Gugusdepan. Penyerahan nomor Gudep tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tembilahan Hulu kak Said Abdul Aziz SSi. M.Kom kepada Kamabigus MI NU 2 kak Fahrurozi S.Pd.I, MPd.I pada Jumat (17/02/2023) siang.


Turut hadir dalam penyerahan tersebut Sekretaris Kwarran Tembilahan Hulu kak Muhammad Arasy S.Pd.I, M.Pd, Andalan Ranting, Ahmad Tang S.Pd.I, M.Pd.I, Andalan Urusan Penegak dan Pandega, Eka Susanti S.Pd.I dan Ketua DKR Riski Saputra.



Ketua Kwarran Tembilan Hulu kak Said Abdul Aziz berharap penyerahan nomor Gudep tersebut bisa memotivasi MI Nahdatul Ulama 2 agar lebih giat dibidang kepramukaan. Sehingga peserta didik yang telah mengikuti latihan bisa bersaing dengan gugusdepan lainnya.


"Semoga dengan adanya nomor gudep ini, MI Nahdatul Ulama 2 bisa ikut partisipasi kegiatan pramuka yang diadakan oleh Kwarran. Tentunya adik-adik peserta didik lebih giat lagi dalam mengikuti latihan pramuka" tuturnya.


Kamabigus MI Nahdlatul Ulama 2 kak Fahrurozi mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada pengurus Kwarran yang telah memfasilitasi dan membantu penerbitan nomor Gugusdepan. Apalagi menurutnya sekolah yang sudah puluhan tahun berdiri, baru mendapatkan nomor Gudep yaitu 15.095 - 15.096.


"Kami sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan kakak-kakak semuanya. Kami berharap kedepannya bisa bersaing dan mampu menjadi yang terbaik untuk Kwarran Tembilahan Hulu," harapnya.


Penulis : Kak M. Arvhin Aradhana

Editor : Kak Lukman Prayitno

« PREV
NEXT »