BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Redi Prasetio Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Kwarran Sungai Lala

 

Pembukaan Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Sungai Lala di Aula Pertemuan Kantor Camat Sungai Lala, Rabu (08/02/2023)


Kwardariau.or.id, Sungai Lala - Musyawarah Ranting (Musran) Kwarran Sungai Lala resmi dibuka oleh Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) Sungai Lala Kak Elpahri Adha S.Sos MH di Aula Pertemuan Kantor Camat Sungai Lala, Rabu (8/2/2023). 


Kamabiran Sungai Lala, Kak Elpahri Adha dalam sambutannya mengatakan semoga Musran dapat berjalan dengan lancar dan akan terpilih ketua Kwarran yang baru yang dapat memajukan Gerakan Pramuka di Sungai Lala ini. 


"Mari terus jalin silaturahmi untuk bersama-sama membangun generasi muda yang baik dan timbulkan rasa mencintai untuk membangun negeri khususnya didaerah Sungai Lala ini," ujarnya. 


Photo bersama usai pelaksanaan Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Sungai Lala.



"Dengan hadirnya Kwarran Gerakan Pramuka di Sungai Lala ini kita berharap anak-anak kita terhindar dari pengaruh Narkoba dan terhindar dari tindak kejahatan dimasyarakat," harapnya. 


Rangkaian kegiatan musyawarah ranting diawali dengan penyampaian laporan pertanggung jawaban oleh Pengurus Kwarran Sungai Lala yang disampaikan oleh Ketua Kwarran yakni Kak Sudarmono SPd MPd yang ditanggapi dengan baik seluruh peserta Musran. 


Pada musyawarah ranting tersebut terpilih Kak Redi Prasetio secara aklamasi sebagai ketua Kwarran yang baru periode 2023-2026.

 

Salam komando Ketua Kwarran Sungai Lala demisioner, Kak Sudarmono, S. Pd. M. Pd dan Ketua Kwarran terpilih Kak Redi Prasetyo, S. Pd. SD.



Ketua Kwarran Terpilih, Kak Redi Prasetio mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkhusus kepada Kak Kamabiran Elpahri Adha dan Kamabigus se-Sungai Lala secara umum yang telah mempercayakan saya untuk menahkodai Pramuka Kwarran Sungai Lala ini. 


"Kita akan terus bersinergi dan kepada Kak Kamabiran agar selalu memberikan tunjuk ajarnya kepada kami di Kwarran ini agar Pramuka Sungai Lala terus berprestasi baik tingkat Kwarcab dan seterusnya," ungkap Kak Redi Prasetyo. 


Hadir pada Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Sungai Lala yakni Sekretaris Kwarcab Inhu, Kak Iba Soebana S.Sos, Andalan Cabang Bidang Organikum, Kak Imam Prayogi SH, KUA Sungai Lala, Samsul Hadi, S.HI, M.H, Danpos TNI Sungai Lala, Serma Suriman, Kepala Puskesmas Perkebunan Sungai Lala, Nuromaito Siregar, S.Tr Keb, Kepala Puskesmas Perkebunan Sungai Parit, Dr. Hendra, Andalan ranting dan Ketua DKC Indragiri Hulu, Shafira Abadi dan Pengurus DKR Sungai Lala.


Penulis : Kak Warsito

Editor : Rasid Ahmad

« PREV
NEXT »