BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Sempena Memperingati Hari Baden Powell ke-166, Perkemahan Pramuka Kwartir Ranting 10.04 Rimba Melintang Resmi Dibuka Ka Kwarcab Rohil

 

Ka Kwarcab Rokan Hilir diwakili Sekretaris Kak Wan Fahrizal saat memberikan sambutan kepada peserta perkemahan Baden Powell di Lapangan Bumi Perkemahan Datuk Comel, Desa Lenggadai Hilir, Kecamatan Rimba Melintang, Senin (20/2/2023).



Kwardariau.or.id, Rimba Melintang - Kwartir Ranting 10.04 Gerakan Pramuka Rimba Melintang menggelar upacara pembukaan perkemahan Pramuka Penggalang dan Penegak di Lapangan Bumi Perkemahan Datuk Comel,Desa Lenggadai Hilir, Kecamatan Rimba Melintang, Senin (20/2/2023). 


Kegiatan  sempena memperingati Hari Baden Powell ke-166 ini mengangkat tema ‘Membangun Generasi Muda yang Berbakti, Berbudaya dan Berkarya’. Perkemahan ini dibuka oleh Ketua Kwarcab Rokan Hilir diwakili oleh Sekretaris Kak Wan Fahrizal didampingi Ketua Kwarran Rimba Melintang Kak Darma Satia.


Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan perkemahan tersebut berjumlah 222 orang, yang terdiri dari Peserta Putra 97 orang, Putri 107 orang, Pembina Pendamping Putra 6 orang dan Pendamping Putri 12 orang.


Kak Wan Fahrizal dalam sambutannya mengatakan kegiatan perkemahan ini dalam rangka memperingati hari kelahiran Bapak pandu dunia Lord Baden Powell ke -166, tahun 2023.


“Nama Baden Powell tentu tidak asing lagi dikalangan anggota Pramuka,” katanya. 


“Kepada peserta Kakak berpesan karena kita termasuk juga anggota Pramuka dunia maka dari itu kita harus mengenal tokoh-tokoh Pramuka dunia,”pesan Kak Wan Fahrizal.


Penulis :Kak Prizal

Editor : Kak Rasid Ahmad

« PREV
NEXT »