BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Serentak Gelar LT-II di Inhu, Ini Daftar Juaranya

 

Penyerahan tropi regu berprestasi tinggi putri kepada pemimpin regu melati dari pangkalan Pondok Pesantren Darul Huda Lirik oleh Ka Kwarran Lirik, Kak Yosi Kurnia Miharja.

Kwardariau.or.id, Lirik - Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Dua (LT-II) digelar serentak oleh lima Kwartir Ranting di Indragiri Hulu yang tutup  pada Minggu (12/2/2023). Lima Kwartir Ranting (Kwarran) tersebut yaitu Kwarran Lirik, Kwarran Pasir Penyu, Kwarran Sei Lala, Kwarran Seberida, dan Kwarran Batang Cenaku. 


Ketua Kwartir Cabang Indragiri Hulu, Kak Abdul Rahman didampingi Andalan Cabang bidang Humas, Kak Warsito, mengapresiasi pelaksanaan LT-II tersebut. Menurutnya hingga saat ini terdapat enam Kwarran yang telah melaksanakan LT-II.

Penyerahan piagam dan piala kepada regu berprestasi tinggi putra oleh Kak Sudarmono, M. Pd (Wakabinawasa Kwarcab Indragiri Hulu)


"Ini luar biasa, semangat Kwarran melaksanakan LT-II patut diapresiasi. Sampai saat ini sudah 6 Kwarran yang laksanakan LT-II, yakni Kwarran Rengat Barat, Lirik, Pasir Penyu, Seberida, Sei Lala, dan Batang Cenaku. Kami berharap Kwarran yang belum, segera melaksanakannya untuk menuju LT-III se Kwarcab Indragiri Hulu," tutur Kak Rahman.


Sementara itu Ketua Kwarran Lirik, Kak Yosi mengatakan Regu berprestasi tinggi putra diraih Regu Cobra dan putri diraih oleh Regu Melati dari Ponpes Darul Huda Kecamatan Lirik.


Di tempat terpisah Kak Peri Susilo selaku andalan Ranting Pasir Penyu mangatakan bahwa Regu beprestasi tinggi putra dan putri di Kwarran Pasir Penyu di raih oleh Regu dari SMP Swasta Santa Theresia.


Regu Burung Hantu dan Regu teratai dari pangkalan Pondok Modern Samsudin Belilas berphoto bersama usai menjadi regu berprestasi tinggi putra dan putri pada LT-II Kwarran Seberida.



Ketua Kwarran terpilih Sei Lala, Kak Redi Prasetyo yang dihubungi melalui whatsapp mengatakan bahwa regu berprestasi tinggi putra diraih regu King Cobra dari Pondok pesantren Asy Syakirin. Sedangkan regu berprestasi tinggi putri Regu Cakrawala dari pondok pesantren Asy Syakirin Desa Sei Lala.


Sementara itu Ketua Panitia LT-II Kwarran Batang Cenaku, Kak Lukluk Chabibah mengatakan regu berprestasi tinggi putra adalah regu garuda dan regu berprestasi tinggi putri adalah regu Asoka. Keduanya berasal dari Pangkalan SMPN 1 Batang Cenaku.


Terakhir Kwarran Seberida menurut salah satu panitia yakni Kak Ilan Jauhari, regu berprestasi tinggi putra diraih oleh regu burung hantu dari Pondok Pesantren Modern Samsudin. Sedangkan regu berprestasi tinggi putri adalah regu teratai yang juga dari Pondok Pesantren Modern Samsudin Blok B Belilas.


Pewarta : Kak Wasito

Editor : Kak Lukman Prayitno

« PREV
NEXT »