BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

128 Pramuka Penggalang Ikuti LT-III Kwarcab Bengkalis

 


Ketua Kwarcab Bengkalis diwakili oleh Ketua Harian Kak Muhammad Fadhli memasang tanda peserta LT III kepada perwakilan peserta di Bumi Perkemahan Pawang Perkasa Bengkalis, Rabu, 1/3/2023 sore


Kwardariau.or.id, Bengkalis - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bengkalis, kak Bustami HY diwakili Ketua Harian kak H Muhammad Fadhli membuka Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Tiga (LT III), Rabu (1/3/2023). Kegiatan yang diikuti 128 pramuka penggalang tersebut dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pawang Perkasa, Jalan Assalam Kelapapati Darat, Desa Kelapapati, Bengkalis.


Ketua Panitia LT-III, Kak Jefrianas mengatakan kegiatan lomba untuk meraih gelar regu berprestasi tinggi tersebut dilaksanakan selama empat hari mulai Rabu sampai Sabtu, 1-4 Maret 2023. Sedangkan kwartir ranting yang mengikuti yaitu Kwaran Bengkalis, Bantan, Siak Kecil, Rupat, Rupat Utara, Mandau, Pinggir, dan Kwaran Talang Mandau.



"Sedangkan kwarran yang tidak ikut serta yaitu Kwaran Bukit Batu, Bandar Laksamana dan Kwaran Batin Solapan. Masing-masing kwaran mengirim 1 regu putra serta 1 regu putri yang terdiri 8 orang Pramuka Penggalang dengan jumlah 128 orang. Tiap tegu didampingi satu pembina pendamping," ungkapnya.


Sementara itu Ketua Harian Kwarcab Bengkalis, kak H Muhammad Fadhli mengapresiasi para peserta dan panitia penyelenggara yang telah bekerja keras demi menyukseskan kegiatan LT III tersebut. Ia berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk memajukan Pramuka Bengkalis.




""Terima kasih juga kepada semua pihak atas perhatian dan partisipasinya sehingga LT-III Kwarcab Bengkalis tahun 2023 dapat terselenggara dengan baik. Kita berharap pelaksanaan kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk membawa Gerakan Pramuka ke arah yang lebih maju di Kabupaten Bengkalis," harapnya.



Penulis : Kak Junaidi Usman

Editor : Kak Lukman Prayitno /Kak Rasid Ahmad

Fotografer: Kak Andri Fikos

« PREV
NEXT »