BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Pengurus Saka POM Dilantik, Ini Harapan Ka Kwarcab Inhu

 

Prosesi pelantikan pengurus Saka POM Indragiri Hulu oleh ketua Kwarcab Indragiri Hulu, kak Abdul Rahman, S.Pd. M.Si


Kwardariau.co.id, Pematang Reba - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu, kak Abdul Rahman S.Pd M.Si berharap pengurus Satuan Karya Pramuka Pengawas Obat dan Makanan (Saka POM) agar dapat mengedukasi masyarakat terkait  penggunaan obat dan makanan. Hal ini disampaikannya usai melantik Pengurus Saka POM Kwarcab Inhu, Selasa (21/03/2023). 


"Semoga Saka POM dapat bersinergi dengan pemerintah dalam upaya mengedukasi masyarakat agar cerdas memilih dan menggunakan obat dan makanan," harap kak Abdul Rahman.

Ketua Saka POM Indragiri Hulu, kak Indah Dwi Mandala, S.Farm., Apt menandatangani berkas pelantikan.


Sementara itu pelantikan pengurus Saka POM Kwarcab Inhu masa bakti 2019- 2024 yang diketuai oleh kak Indah Dwi Mandala S.Farm Apt tersebut, dilaksanakan di aula Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Indragiri Hulu.


Turut hadir Kadisporapar Inhu, kak Atan S.P, Ketua BNN Kabupaten Kuantan Singingi, kak Syofyan SH MH, Kepala Bidang Pemuda Disporapar Inhu, kak Munir. Selain itu juga hadir para andalan cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu, DKC Indragiri Hulu dan lainnya.


Kadisporapar Kabupaten Indragiri Hulu kak Atan selaku anggota Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Inhu,  mengatakan bahwa pemerintah menyambut baik hadirnya Saka POM di Indragiri Hulu.

Pramuka penegak pandega Indragiri Hulu menghadiri pelantikan Saka POM Indragiri Hulu.


"Dengan dirangkulnya pramuka dalam saka POM ini, semoga dapat meningkatkan peran serta generasi muda dalam mengedukasi penggunaan obat dan makanan di masyarakat. Sehingga tercipta masyarakat sehat terbebas dari peredaran obat ilegal," tutur kak Atan. 


Penulis : Kak Warsito

Editor : Kak Lukman Prayitno

« PREV
NEXT »