BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Satgas Karya Bakti Lebaran 2023 Kwarda Riau Gelar Monitoring ke Posko Pelabuhan Penyeberangan Dumai

 

Tim Satgas Karya Bakti Lebaran Kwarda Riau melaksanakan Monitoring ke Posko Karya Bakti Lebaran di Pelabuhan Penyeberangan Sri Junjungan Kota Dumai, Selasa (18/4/2023).

Kwardariau.or.id, Dumai - Tim Satgas Karya Bakti Lebaran Kwarda Riau melaksanakan Monitoring ke Posko Karya Bakti Lebaran di Pelabuhan Penyeberangan Bandar Sri Junjungan Kota Dumai, Selasa (18/4/2023).

Adapun Tim yang melaksanakan monitoring yakni Andalan Abdimasgana LH sekaligus Ketua Panitia Pelaksana kak Daniel Gemindo, Andalan Abdimasgana LH kak Yuliana Efendi,  Staff Abdimasgana LH kak Ajis Putra S.Ab yang didampingi oleh Andalan/Sekretaris Bid.Abdimasgana LH kak dr.Febriandi Efda Putra

Kedatangan Tim Satgas Karya Bakti Lebaran Kwarda Riau ini diterima oleh Kepala Satuan Pelayanan Pelabuhan Syaibul Alades.

"Di Pelabuhan ini, peserta karya bakti lebaran berjumlah 6 orang yang berasal dari Pramuka Penegak/Pandega dan Anggota Dewasa dari Kwarcab Kota Dumai, " kata Andalan Abdimasgana LH Kwarda Riau, Kak dr Febriandi.

Dalam karya bakti tersebut peserta yang membantu kelancaran angkutan lebaran dibagi 2 shift.




"Dalam pelaksaan karya bakti nya, peserta dibagi menjadi 2 shift," terang Kak Febri.

Ia juga menyampaikan pada saat kunjungan pada hari Selasa, 18 April 2023 jumlah penumpang mengalami kenaikan yang signifikan.

"Jumlah penumpang naik signifikan," terangnya.

Untuk diketahui, Pelabuhan ini melayani penyeberangan dari Dumai ke Rupat dan dari Dumai hingga ke Batam, Kepulauan Riau.

Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau melalui Bidang Abdimasgana LH menggelar karya bakti lebaran 2023 dalam rangka membantu program pemerintah guna mendukung kelancaran kegiatan angkutan lebaran di simpul-simpul transportasi yang dimulai sejak tanggal 15-21 April 2023.

Pewarta: Rasid Ahmad
« PREV
NEXT »