BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Hari Ketiga LT-IV Riau, Malam Ini Peserta Menginap di Bivak

 




Kwardariau.or.id, Pekanbaru - Pelaksanaan Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Empat (LT-IV) Kwartir Daerah Riau mulai memasuki hari ketiga, Jumat (12/5/2023). Dua hari sebelumnya para peserta telah bersaing ketat pada materi lomba yang dijadwalkan.


Ketua Panitia Pelaksana LT-IV Riau, kak Linda Usmayanti SH mengatakan, beberapa materi lomba yang dilaksanakan pada Kamis (11/5/2023) kemarin. Materi lomba yang sudah dilaksanakan yaitu lomba baris berbaris, renang, sandi, memanah, semaphore dan lomba morse.


"Kemudian lomba pionering, menaksir, panorama, P3K, dan Pidato. Selanjutnya melukis, hasta karya dan kuliner nusantara. Sedangkan lomba pentas seni dilaksanakan pada Rabu malam dan Kamis malam," ungkap kak Linda didampingi Sekretaris Panitia Pelaksana LT-IV, kak Ismed Ainuni S.Ag.


Sementara itu, untuk kegiatan hari ketiga LT-IV Kwarda Riau atau hari ini, Jumat (12/5/2023), para peserta akan mengikuti lomba senam pramuka. Diikuti lomba packing dan penjelajahan pada siang nanti.


"Kemudian sore dilanjutkan dengan lomba bivak, obat tradisional dan masakan rimba. Untuk menguji ketahan bivak yang mereka bangun, malam ini para peserta juga akan menginal di bivak," jelas kak Ismed.


Penulis : Kak Lukman Prayitno

« PREV
NEXT »