BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Ketua Kwarcab Rohul Lepas Kontingen mengikuti LT IV Kwarda Riau


Ketua Kwarcab Rokan Hulu Kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si memberikan arahan sekaligus melepas secara resmi kontingen Rokan Hulu mengikuti Lomba Tingkat IV Kwarda Riau pada Selasa sore, 9/5/2023 di Kantor Kwarcab Rokan Hulu.


Kwardariau.or.id - Pasir Pengaraian - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Rokan Hulu Kak Drs. Ibnu Ulya, M.Si melepas Kontingen Kwarcab Rokan Hulu mengikuti Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Empat ( LT IV ) pada Selasa sore, 9/5/2023 di Kantor Kwarcab Rokan Hulu.


Sebagaimana diketahui, Kwarda Riau akan melaksanakan LT IV pada tanggal 10 sampai dengan 14 Mei 2023 bertempat di Bumi Perkemahan Pusdiklatda Riau Jalan Pramuka, Pekanbaru.


Kontingen Kwarcab Rokan Hulu berjumlah 20 orang terdiri dari Wakil Ketua Kwarcab bidang Binamuda Kak H. Khairul Akmal, S.Sos, M.Si, Pimpinan Kontingen Kak Nanang Sodik Sugiarto, 2 Pembina Pendamping (1 putra 1 putri) dan 16 Peserta (8 putra dan 8 putri).



Kak Ibnu Ulya meminta agar peserta maksimal dalam mengikuti lomba agar bisa meraih peringkat yang terbaik. 


Pada kesempatan yang sama Pimpinan Kontingen, Kak Nanang Sodik Sugiarto menyampaikan akan menjaga amanah yang telah diberikan Ketua Kwarcab Rokan hulu kepada kontingen.


"kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan Kwarcab Rokan Hulu pada kegiatan LT IV Kwartir Daerah Riau ini" kata Kak Nanang.



Kak Nanang Sodik Sugiarto mengucapkan terimakasih kepada Kwarcab Rokan Hulu yang telah memberikan pembinaan serta perhatian yang banyak kepada kontingen Kwarcab Rokan Hulu.


Penulis : Kak Darmansyah Onit (kontributor Pusinfo Kwarda Riau)

Editor : Kak Rasid Ahmad







« PREV
NEXT »