BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kwarran Bantan Gelar Kursus Mahir Dasar

 

Ketua Kwarcab Bengkalis diwakili Ketua Harian Kak Muhammad Fadhli menyerahkan Tunggul Latihan kepada Pemimpin Kursus Kak Jamhur sebagai tanda dimulainya KMD di Bumi Perkemahan Pawang Perkasa Bengkalis, Jum'at (26/5/2023) sore.


Kwardariau.or.id, Bantan - Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Bantan, Kwarcab Bengkalis menggelar Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD). Kegiatan ini dibuka Ketua Kwarcab Bengkalis diwakili Ketua Harian, Kak Muhammad Fadhli, Jumat (26/5/2023) sore.


Kegiatan yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Pawang Perkasa Bengkalis ini akan berlangsung hingga 30 Mei 2023  besok. KMD kali ini diikuti 69 orang pembina, yang berasal dari utusan gugus depan yang berpangkalan di SD, SMP, MTs, dan SMA di wilayah Kecamatan Bantan.



Hadir serta dalam acara pembukaan tersebut Kapusdiklatcab Kak Johan Arif, Sekretaris Dinas Pendidikan Kak Mutu, Korwil Wilayah Bantan dan Andalan  Cabang Bengaklis serta Andalan Ranting Bantan.


Kak Fadhli dalam sambutannya berharap kegiatan yang memberi dampak positif ini dapat diimplementasikan di lapangan. 

Sambutan Ketua Kwarcab Bengkalis diwakili Ketua Harian Kak Muhammad Fadhli sekaligus membuka Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar


"Setelah kakak-kakak keluar dari KMD ini bisa menjadi pembina yang menelurkan ilmunya dan mengembangkan kegiatan kepramukaan di gugus depan masing-masing" kata Kak Fahdli.


"Ikutilah kegiatan ini dengan penuh semangat dan gembira," pesannya. 

Foto Bersama


Kak Fadhli juga menyerahkan Tunggul Latihan kepada Pemimpin Kursus Kak Jamhur sebagai tanda kegiatan KMD ini akan segera dilaksanakan. 


Penulis : Kak Andri Fikos (Bengkalis)

Editor : Kak Sri Lestari

« PREV
NEXT »