BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Live Score LT-IV Kwarda Riau: Pelalawan dan Siak Mendominasi

 




Kwardariau.or.id, Pekanbaru - Kwartir Cabang Siak dan Pelalawan bersaing ketat pada perolehan score sementara Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Empat (LT-IV) Kwartir Daerah Riau. Seperti yang terlihat pada live score pada pukul 09.30 WIB, Jumat (12/5/2023) pagi.


Pada kategori putra, Kwarcab Pelalawan memimpin dengan perolehan jumlah nilai sementara 115 poin, disusul Kwarcab Siak dengan nilai 112 poin dan Rokan Hulu dengan nilai 111 poin. Sementara itu Kwarcab Kampar menyusul diurutan keempat dengan jumlah nilai 108 poin dan Kota Dumai diurutan kelima dengan nilai 105 poin.

Peserta Lomba Tingkat IV Kwarda Riau saat mengikuti lomba melukis pada Kamis, 11/5/2023 di Bumi Perkemahan Pusdiklatda Riau


"Perolehan jumlah nilai sementara pada kategori regu putra sangat ketat. Bahkan jarak urutan pertama dengan kelima hanya berjarak 10 poin saja. Sehingga sangat memungkinkan susunan klasemen pada live score kembali berubah," jelas Ketua Tim Juri LT-IV Kwarda Riau, kak Herry Syahrial.


Sementara itu pada kategori putri, giliran Kwarcab Siak mendominasi dengan jumlah nilai sementara 147 poin. Kemudian Kwarcab Pekanbaru menyusul diurutan kedua dengan jumlah nilai 129 poin dan Pelalawan diurutan ketiga dengan jumlah nilai 110 poin.


"Sedangkan regu putri Kwarcab Kampar kembali menyusul diurutan keempat dengan  jumlah nilai 102 poin dan Rokan Hulu diurutan kelima dengan jumlah nilai 101 poin," ungkap kak Herry.


Reporter : kak Lukman Prayitno

« PREV
NEXT »