BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Live Score LT-IV Kwarda Riau: Siak Pimpin Perolehan Nilai

 


Kwardariau.or.id, Pekanbaru  - Dua regu utusan Kwartir Cabang Siak berhasil memimpin perolehan nilai sementara pada Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Empat (LT-IV) Kwartir Daerah Riau. Seperti yang terlihat pada live score pada Sabtu (13/5/2023) pukul 12.00 WIB.


Pada kategori putra, persaingan tiga besar sangat sengit. Bahkan Regu Rajawali Kwarcab Siak yang mengumpulkan nilai 159 poin, hanya unggul 1 poin saja dari Regu Banteng Kwarcab Pelalawan yang berada diurutan kedua dengan jumlah nilai sementara 158 poin.



"Sedangkan urutan ketiga masih ditempati Regu King Cobra Kwarcab Rokan Hulu dengan jumlah nilai sementara 142 poin. Sementara itu urutan keempat yang sebelumnya diisi Kwarcab Kampar justru digantikan Kwarcab Indragiri Hilir dengan perolehan nilai 135 poin diikuti Kwarcab Kota Dumai diurutan kelima dengan nilai sementara 134 poin," ungkap Ketua Tim Juri LT-IV Kwarda Riau, kak Herry Syahrial.


Sementara itu pada kategori putri, Regu Sakura Kwarcab Siak masih memimpin dengan jumlah nilai sementara 190 poin. Disusul Regu Edelweis Kwarcab Pekanbaru diurutan kedua dengan jumlah nilai sementara 173 poin dan Regu Mawar Kwarcab Pelalawan diurutan ketiga dengan jumlah nilai 143 poin.


"Regu putri Rokan Hulu berhasil naik satu tangga ke urutan keempat dengan jumlah nilai 130 poin dan disusul Kwarcab Bengkalis dengan jumlah nilai sementara 127 poin," tambah kak Herry.


Reporter : kak Lukman Prayitno

« PREV
NEXT »