Kasiarudin Terpilih Sebagai Ketua Kwarda Riau PAW masa bakti 2019-2024

Tidak ada komentar
Ketua Kwarda Riau Pergantian Antar Waktu masa bakti 2019-2024 Kak H. Kasiarudin, S.H




Kwardariau.or.id, Pekanbaru - Kak Kasiarudin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Riau Pergantian Antar Waktu (PAW) masa bakti 2019-2024 pada Sidang Paripurna II Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Kwarda Riau, Senin, 21/3/2022 di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Riau.

Setelah terpilih, Kak Kasiarudin menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya Musdalub Kwarda Riau dan beliau mengharapkan kelanjutan dari program yang sudah dihasilkan pada Musyawarah Daerah Gerakan Pramuka Riau tahun 2019 yang lalu di Bengkalis.  

dan tentunya saya selaku yang dipercaya pada hari ini secara aklamasi untuk Pergantian Antar Waktu selaku Ketua Kwarda Pramuka Riau hingga 2024 nanti tentunya akan menjalankan program yang sudah ada dan mendengar saran-saran ataupun harapan dari peserta Musdalub kata Kak Kasiarudin yang akrab dipanggil Kak Ilal.  


Foto bersama setelah penutupan Musdalub Kwarda Riau



"dan tentunya mohon dukungan semua dan mohon kebersamaan Kakak-kakak Pengurus Kwartir, dan juga Kakak-kakak Staf Kwartir yang ada sekarang ini kiranya mari kita tetap tingkatkan komunikasi kita dan kita perkuat kebersamaan kita yang selama ini di bawah kepemimpinan alm Kak Azaly Djohan berjalan dengan baik tambahnya.  

Sementara, salahsatu Ketua Kwarcab yakni Ketua Kwarcab Kampar Kak Yuyun Hidayat ketika dimintai tanggapannya atas terpilihnya Kasiarudin menyampaikan ucapan selamat kepada Kasiarudin atas terpilihnya sebagai Ketua Kwarda Riau Pergantian Antar Waktu masa bakti 2019-2024.

mudah-mudahan dapat mengemban tugas atas amanah yang diberikan dan akan mensupport penuh dan di bawah kepemimpinan Kak Kasiarudin, Kwarda Riau semakin jaya lagi katanya.

Penulis : Kak Irwan Yuliadi





Tidak ada komentar

Posting Komentar