Pramuka Peduli Bantu Korban Kebakaran Pasir Pengaraian

Tidak ada komentar




Kwardariau.or.id , Pasir Pengaraian - Pramuka Peduli Kwarcab Rokan Hulu menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Terendam Kelurahan Pasir Pengaraian, Kamis (7/4/2022). Ini merupakan wujud kepedulian Pramuka Rokan Hulu terhadap kebakaran yang terjadi beberapa baktu yang lalu.

Penyerahan Bantuan ini langsung dipimpin Ketua Pramuka Peduli Kwarcab Rokan Hulu kak Darmansyah Onit, S.E didampingi Sekretaris kak Budimin, S.Sos dan Bendahara kak Hendra Hidayat, bantuan tersebut langsung diterima Pak Mulyoto di kediamannya di Kampung Terandam, Kelurahan Pasir Pengaraian.

Dalam kesempatan tersebut, Darmansyah Onit, S.E berharap korban kebakaran untuk tetap sabar menerima cobaan tersebut. "Semoga tetap sabar, karena apapun cobaan yang kita terima insyaallah telah sesuai dengan kesanggupan keimanan kita," ujar kak Onit.

Pak Mulyoto yang menerima langsung bantuan berupa peralatan rumah tangga tersebut mengucapakan terimakasih sebesar besarnya kepada Kwarcab Rokan Hulu yang telah memberikan perhatian kepada korban.

Disisi lain Ketua Kwarcab Rokan Hulu Kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si menyampaikan kepada Pramuka Peduli Kwarcab Rokan Hulu agar tetap terus berbakti kepada sesama.

"Karena hal inilah yang diharapkan oleh Satya dan Darma Pramuka kita, Adik - Adik Pramuka Peduli Rokan Hulu agar tetap semangat ini citra kita," tuturnya.

Penulis : Kak Hendra
Editor : Kak Lukman Prayitno

Tidak ada komentar

Posting Komentar