Ketua Kwarcab Pelalawan lantik Pengurus Pusdiklatcab dan DKC Pelalawan 2021-2026

Tidak ada komentar
Ketua Kwarcab Pelalawan Kak H. Syafrizal, melantik Pengurus Pusdiklatcab dan DKC Gerakan Pramuka Pelalawan masa bakti 2021-2026 di Balai Seminai Pangkalan Kerinci, Senin, 4/7/2022



Pangkalan Kerinci, Kwardariau.or.id – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Pelalawan Kak H. Syafrizal melantik Pengurus Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kepramukaan Tingkat Cabang (Pusdiklatcab) dan Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kwarcab Gerakan Pramuka Pelalawan masa bakti 2021-2026 bertempat di Balai Seminai Pangkalan Kerinci pada Senin, 4/7/2022.

 

Pada sambutannya, Ketua Kwarcab menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua Kwarda dan Bupati Pelalawan yang bersama-sama hadir pada acara pelantikan.


Ketua Kwarcab Pelalawan Kak H. Syafrizal, SE memasang tanda jabatan kepada Ketua DKC Pelalawan Rusdam Hidayat


 

“kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Kwarda dan Bapak Bupati, walaupun jadwal beliau sangat padat namun menyempatkan hadir bersama-sama kita di kegiatan ini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih” kata Kak Syafrizal.

 

“atas nama Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pelalawan mengucapkan selamat kepada Pengurus yang telah dilantik ” tambahnya.

 

Pemasangan tanda jabatan


“harapan saya mari bersama-sama membangun Pelalawan melalui Gerakan Pramuka, mari kita ciptakan Pelalawan ini daerah yang memiliki interaksi yang bagus sesama kita, tentu apa yang mau kita cita-citakan, apa yang mau kita kembangkan, mewujudkan apa yang menjadikan keinginan dari Bupati dan Pemerintah Daerah melalui Gerakan Pramuka” harap Wakil Ketua DPRD Pelalawan ini.

 

“dikepemimpinan saya, saya tidak bisa berjalan sendiri, saya perlu Kakak-kakak semua, adik-adik semua untuk bisa terus bersama-sama maju melalui Pramuka” ajaknya.

 

Penandatanganan berita acara pelantikan



Hadir pada pelantikan, Ketua Kwarda Riau Kak Kasiarudin, Bupati Pelalawan Kak H. Zukri, Sekretaris Kwarda Kak Indra Irianto, Forkompida Kabupaten Pelalawan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Ketua LAM Pelalawan, Ketua KONI Pelalawan, para Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) dan undangan lainnya.

 

Penulis : Kak Irwan Yuliadi 

 

 

 

 

 

 



Tulisan Artikel
Penulis : ...
Editor : ...

Tidak ada komentar

Posting Komentar