BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kakwarda Riau : Saya Yakin Peran Humas Menjadi Lebih Baik

Arahan Ketua Kwarda Kak Kasiarudin kepada peserta Rakor bidang Kehumasan dan Informatika


Kwardariau.or.id, Pekanbaru - Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau, Kak H Kasiarudin SH meyakini peran kehumasan pramuka Riau menjadi lebih baik. Apalagi tim kehumasan Kwarda Riau memiliki berbagai latar belakang berbeda yang sangat dibutuhkan oleh Gerakan Pramuka.

Hal ini diungkapkan Kak Kasiarudin saat membuka Rapat Koordinasi Bidang Kehumasan dan Informatika, Pengurus Pusat Informasi, Tim Redaksi Website dan Pengelola Aplikasi Simuka Kwarda Riau, Sabtu (7/1/2023) siang. Dikatakannya, dengan latar belakang pengurus yang berbeda dan profesional dibidangnya maka hasil yang dipublikasi tentang kepramukaan akan menjadi lebih baik.



"Intinya saya senang dengan warna latar belakang (pengurus) yang begitu banyak. Dengan begitu, saya yakin peran humas akan menjadi lebih baik," ungkap Kak Kasiarudin.

Lebih lanjut, mantan Penjabat Bupati Inhu tersebut menginginkan agar website resmi Kwarda Riau memiliki rubrik-rubrik yang bisa menampung berbagai tulisan dari pembaca. Seperti halnya cerpen  cerbung, hingga puisi-puisi yang dibuat oleh anggota Gerakan Pramuka.

Waka Humas dan Informatika Kak Alfa Noni menyerahkan kemeja Pusinfo kepada Ketua Kwarda



"Diluar itu saya ingin membuka rubrik, agar penulis berbagai bidang bisa mempublikasikan tulisannya. Misalnya seperti cerbung, cerpen dan puisi, jadi tidak hanya berita saja," harapnya.

Penulis : Kak Lukman Prayitno

Ketua Kwarda membubuhkan tandatangan dan pesan terhadap komitmen Pramuka Riau


Foto bersama setelah pembukaan Rakor

« PREV
NEXT »