BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kwarcab Indragiri Hulu serahkan hasil donasi bumbung kemanusiaan ke Kwarda Riau

Sekretaris Kwarda Kak Indra Irianto didampingi Sesbid Abdimasgana dan LH Kak Febriandi dan Andalan Binamuda Kak Deny Rendra menerima penyerahan hasil donasi bumbung kemanusiaan peduli Cianjur dari Kwarcab Indragiri Hulu yang langsung diserahkan oleh Ketua Kwarcab Kak Abdul Rahman bersama Waka Kwarcab, Bendahara dan Andalan di ruang kerja Ketua Kwarda, Rabu, 4/1/23


 

Kwardariau.or.id, Pekanbaru – Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Indragiri Hulu (Inhu) menyerahkan hasil donasi bumbung kemanusiaan kepada Kwartir Daerah (Kwarda) Riau pada Rabu, 4/1/2023 di Kantor Kwarda Riau.

 

Hasil donasi bumbung kemanusiaan diserahkan oleh Ketua Kwarcab Indragiri Hulu Kak Abdul Rahman bersama Pengurus kepada Kwarda Riau yang diterima oleh Sekretaris Kak Indra Irianto didampingi Sekretaris Bidang Pengabdian Masyarakat, Penanggulangan Bencana dan Lingkungan Hidup (Abdimasgana dan LH) Kak dr Febriandi Efda Putra, Andalan Kwarda Kak Deny Rendra, Kak Robby Tri Adriansyah.

 

Bendahara Kwarcab Inhu Kak Mariam menyampaikan hasil donasi yang diserahkan untuk bumbung kemanusiaan peduli Cianjur berjumlah Rp. 31.420.000,-.

Penandatanganan berita acara serah terima donasi bumbung kemanusiaan dari Kwarcab Indragiri Hulu

 

Sementara Sekretaris Kwarda Kak Indra Irianto mengucapkan terimakasih kepada Kwarcab Inhu, Kwartir Ranting dan Gugusdepan se-Kwarcab Inhu yang telah melaksanakan kegiatan penggalangan donasi bumbung kemanusiaan dalam membantu korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

 

Ia menambahkan untuk penyaluran hasil donasi akan diatur lebih lanjut oleh Satuan Tugas Pramuka Peduli Kwarda Riau, dimana beberapa waktu lalu Satgas telah menyalurkan langsung hasil donasi dari Kwarcab yang sudah menyerahkan ke Cianjur.

 

Selain itu, ia mengucapkan terimakasih telah datang ke Kwarda sebagai silaturahmi perdana untuk meningkatkan hubungan lebih baik lagi dan komunikasi yang lebih mantap.

 


Turut hadir mendampingi Ketua Kwarcab Inhu pada acara penyerahan hasil donasi, Wakil Ketua bidang pembinaan anggota muda Kak Budio, Wakil Ketua bidang pembinaan anggota dewasa Kak Sudarmono, Wakil Ketua bidang organisasi dan hukum Kak Bachtiar, Andalan Cabang Kak Deby Sagita.

 

Penulis : Kak Irwan Yuliadi 








« PREV
NEXT »