BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Pangkalan Gudep SMPN 1 Batang Cenaku Sukses Menggelar LT-I


Penyerahan piagam penghargaan oleh Kak Luklu'atul Chabibah kepada regu berprestasi tinggi, yakni Regu Garuda dan Regu Asoka.




Kwardariau.or.id,Batang Cenaku - Lomba Tingkat I (LT-I) yang digelar Gugusdepan pangkalan SMPN 1 Batang Cenaku sejak Jumat (20/1/2023) hingga Minggu (22/1/2023) di Desa Bukit Lipai Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu berjalan lancar dan sukses. 

Kamabigus SMPN 1 Batang Cenaku, Kak Nurin yang didampingi Kakak Pembina Kak Luklu'atul Chabibah mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya LT-I. 

"Sangat bersyukur LT-I di pangkalan Gugusdepan kami berjalan dengan lancar dan sukses," ucapnya. 

Foto bersama seluruh peserta dan panitia usai gelar LT I



"Kami berharap adik-adik jangan cepat berpuas diri dan lebih ditingkatkan lagi prestasinya pada Lomba Tingkat II nanti," harap Kak Nurin. 

Sementara itu, Kak Chabibah selaku Pembina mengatakan bahwa lomba ini diikuti oleh 11 regu yakni 3 regu putra dan 9 regu putri. 

"Adapun mata lomba yang dilombakan diantaranya yakni lomba tapak tenda, pidato bahasa inggris, pionering kreasi, masakan rimba, hasta karya, LCT, administrasi regu, pentas seni, yel-yel dan lagu gembira dan Teknologi Tepat Guna (TTG).

Setelah bersaing dalam mengikuti seluruh lomba, Regu Berpretasi Tinggi Putra diraih oleh Regu Garuda sedangkan Regu Berprestasi Tinggi Putri diraih oleh Regu Asoka. 

"Ini adalah capaian yang luar biasa karena untuk mencapai titik ini memerlukan latihan dan kekompakan seluruh anggota regu," ungkap Kak Chabibah. 

"Selamat untuk regu yang berprestasi tinggi dan tingkatkan prestasi di level LT II nanti," pesannya. 

Penulis : Kak Warsito
Editor : Kak Rasid Ahmad
« PREV
NEXT »